🍒
Setelah mendengar penjelasan dari mingyu,taehyung langsung mencari pergi dimana jungkook,dia langsung datang ke kediaman keluarga jeon,namun sayang jungkook tak mau melihat taehyung,dia sakit hati karena taehyung membela irene tadi tanpa tau apa sebabnya.
"Untuk saat ini lebih baik kau pulang saja,biarkan Jungkook sendiri dulu" ucap yeji
"Tapi Tante aku__"
"Kau tenang saja,jika nanti marahnya reda dia pasti akan menemuimu" potong soohyun
"Baiklah kalau begitu saya permisi" taehyung membungkukan badannya,dia pamit pulang.
Taehyung kembali ke asrama mungkin benar membiarkan jungkook sendiri dulu jika marahnya sudah reda barulah dia akan menemuinya dan meminta maaf.
Tapi nyatanya sudah sepekan Jungkook tak mau menemui taehyung,dan jungkook sengaja melakukannya agar taehyung sadar agar tidak percaya dengan yang pura-pura baik dan lemah tapi nyatanya sangat busuk.
"Kopi?" Tawar eunwoo,kebetulan dia lewat dan melihat Jungkook duduk sendirian sambil memijat pelipisnya dan sekarang mereka berada dicafe
"Tidak!! Aku tidak minum kopi sekarang" tolak Jungkook
"Wow!! Sejak kapan jeon Jungkook tidak minum kopi?"ledek eunwoo terkekeh
Jungkook memajukan tubuhnya dan berbisik.
"Sejak berpacaran dengan kim Taehyung bahkan aku sudah berhenti menjadi copet" kemudian terkekeh
"Bravo!! Hebat kau kook,ternyata taehyung bisa merubah mu juga,huft!! Tapi kenapa aku tak bisa merubahmu yah?" Eunwoo Pura-pura berpikir
"Itu karena kau sama brengseknya denganku haha!!" Keduanya malah tertawa bersama
Jika mereka sudah bertemu sudah pasti tidak akan bisa berhenti tertawa karena mereka suka sekali bercanda tanpa menyadari ada taehyung yang melihat mereka berdua,lagi dan lagi selalu terciduk oleh taehyung.
Jungkook terus saja mengoceh tanpa henti sementara eunwoo sudah memperingati jungkook untuk menoleh ke belakang.
"Ssttt!! Itu" ucap eunwoo memberi isyarat pada Jungkook
"Apa?" Jungkook tak mengerti apa yang dikatakan eunwoo.
"Dibelakangmu"
"Dibelakang?"
Pundak Jungkook dipegang oleh taehyung dan membuat tubuh jungkook menegang kemudian menoleh kebelakang,betapa terkejutnya dia melihat taehyung yang sekarang menatap tajam kearahnya.
Glekk...
Suara menelan ludah terdengar ditenggorokan Jungkook saat melihat taehyung ada didepannya.
"Jadi ini alasanmu tidak mau menemuiku?" Tanya taehyung menatap tajam Jungkook
"A-aku__" lidah jungkook sangat kelu kenapa dia tak bisa berbicara.
"Baiklah!! Terserah kau mulai hari ini kau bebas" setelah berkata seperti itu taehyung langsung pergi meninggalkan Jungkook yang mematung.
"Hei!! Kenapa kau diam saja,cepat kejar dia" eunwoo menepuk bahu Jungkook.
"I-iya!!"
Jungkook lari tunggang langgang mengejar taehyung yang hendak masuk ke mobil.
"Tae!! Tunggu!!" Teriak Jungkook sambil mengejar.
Taehyung masuk mobilnya dan segera menjalankannya Tanpa memperdulikan Jungkook yang mengejarnya.
"Taehyung!! Tunggu aduhh!!" Jungkook terjatuh saat mengejar taehyung.
Dari kaca spion taehyung melihat Jungkook terjatuh dan langsung menghentikan mobilnya.
"Jungkook!! Kau tidak apa-apa?" Tanya taehyung menghampiri jungkook dengan panik.
"Sakitt!!" Rengek Jungkook hampir menangis.
"Suruh siapa mengejar eoh!! Kalo terjadi sesuatu padamu bagaimana" taehyung menoyor kepala Jungkook yang memang batu dan membuat jungkook mendecih
"Ayo bangun!!"
"Gendong!!"
Taehyung menggendong Jungkook ala bridal lalu memasukannya kedalam mobil.
Mobilpun melaju dengan kecepatan sedang membelah jalanan yang tidak terlalu ramai.
Jungkook merangkul tangan taehyung dan menyandarkan kepalanya dibahu taehyung.
Taehyung tersenyum melihat kekasihnya yang membuatnya uring-uringan sepekan ini.
Tangan satu menggenggam tangan jungkook lalu mencium punggung tangan milik Jungkook dengan pandangan yang lurus fokus ke arah jalanan.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Romance"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...