🍒
Mobil taehyung berhenti dipekarangan disebuah rumah mewah yang entah milik siapa tapi sungguh rumah itu benar-benar mewah sekali hampir sama dengan rumah keluarga jeon.
Taehyung mengusap pipi jungkook lalu membangunkannya,iya sepanjang jalan jungkook tertidur dipundak taehyung.
"Kookie!! Ayo bangun" ucap taehyung lembut.
"Eung!! Apa sudah sampai" ucap jungkook dengan suara serak khas bangun tidur,mengucek mata sedikit lalu mengedarkan pandangannya yang sangat asing.
"Loh ini dimana?" Jungkook kebingungan,bukankah tadi taehyung membawanya pulang.
"Ayo turun" ajak taehyung membukakan saltbelt punyanya begitu juga dengan jungkook.
Keduanya turun dari mobil, taehyung menghampiri Jungkook lalu menggandeng tangannya.
"Tae!! Ini rumah siapa?" Tanya jungkook yang masih kebingungan.
"Ayo masuk!!" Menarik tangan jungkook dan membawanya masuk kedalam.
Pintu dibuka oleh taehyung dan wahh Jungkook sangat takjub yang ada didalamnya sungguh seperti rumah impiannya selama ini.
"Kau suka?" Taehyung tersenyum lembut pada jungkook
"Iya!!tapi ini rumah siapa?"bingung Jungkook
"Ini rumahmu,rumah kita"
Jungkook terperangah mendengarnya bahkan matanya membukat seperti hampir keluar.
"R-rumah kita?"Masih bingung
Taehyung menangkup kedua pipi jungkook lalu mengecup keningnya kemudian bibir manis Cherry Jungkook.
"Iya rumah kita,setelah lulus dan sudah mendapatkan pekerjaan aku akan melamarmu" jelas taehyung membuat Jungkook terharu.
Mata jungkook sudah berkaca-kaca,dia tak percaya jika taehyung sudah mempersiapkan semuanya.
"Hei!! Kenapa menangis?" Taehyung kelabakan karena membuat Jungkooknya menangis.
"Aku terharu hiks!!kau tak perlu seperti ini,aku mencintaimu apa adanya hiks!!" Isak Jungkook yang kini airmatanya sukses meluncur di pipi mulusnya.
Taehyung tersenyum hangat pada jungkook lalu memeluknya erat.
"Dengarkan aku!! Aku juga mencintaimu,aku akan menikahimu untuk kujadikan ratu bukan babu" jelasnya
"Tetap saja dengan kau seperti ini,kau masih memandangku sebagai anak dari orang kaya,aku tak serakus itu tae,aku ingin hidup sederhana asalkan itu denganmu"
"Jadi apa kau tersinggung dengan perlakuanku ini?" Melonggarkan pelukannya dan menatap jungkook
Jungkook menggeleng brutal
"Tidak!! Aku senang sangat senang!! Hanya saja kau tak perlu sampai sejauh ini untuk membuatku bahagia"
"Maaf jika membuat mu kecewa tapi aku ingin membahagiakan mu mulai sekarang,aku mencintai mu kim jungkook" menempelkan dahinya didahi Jungkook
"Aku juga mencintaimu" balas taehyung
Taehyung tersenyum lalu menyambar bibir manis Jungkook,awalnya hanya menempel saja lalu kemudian taehyung melumat,menghisap serta menyesap bibir Jungkook sehingga jungkook melenguh mengeluarkan desahaannya membuat taehyung menginginkannya lebih.
Lidahnya masuk mengabsen setiap deretan gigi jungkook,saling membelit lidah serta bertukar saliva hingga menjuntai seperti benang dibibir sudut,kepalanya bergerak ke kanan dan ke kiri karena semakin brutal taehyung memciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Roman d'amour"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...