🍒
Jungkook dan taehyung datang kekantor bersama,mereka sudah mempublish kan hubungan mereka kepada seluruh karyawan,dan juga sudah memecat jihyo bahkan namanya diblacklist agar tidak bisa bekerja dimanapun.
Makanya jangan bikin anak mami jeon marah 🤭🤭
Semenjak Jungkook hamil Taehyung sekarang lebih sering mengunjungi ruangan jungkook untuk memastikan keadaan calon istri dan anaknya baik-baik saja,takutnya jungkook memporsil tenaganya saat bekerja,padahal dia cuma duduk doang loh.
"Jangan terlalu capek,aku tak mau terjadi sesuatu denganmu dan aegy" taehyung memangku jungkook dikursi sedangkan Jungkook fokus dengan laptopnya.
"Ya mau bagaimana lagi,perkerjaan ku banyak yang belum diperiksa dan ku tanda tangani" ucap jungkook tanpa menoleh
"Kemarilah!!" Taehyung menyuruh Jungkook mengalungkan tangannya dan membenamkan wajahnya diceruk lehernya.
"Istirahat lah!! Biar aku yang periksa dan nanti kau tinggal menandatanganinya" Jungkook tersenyum melihat taehyung sangat perhatian sekali padanya.
Dan ternyata terdengar dengkuran kecil dari bilah bibir kelinci imutnya ini,jungkook memang selalu cepat tertidur jika sudah sangat lelah sekali.
Taehyung menggendong Jungkook ala bridal membawanya ke kamar yang sudah disediakan untuk istirahat jika lelah diruangan kantornya,dia merebahkan Jungkook dikasur dan menyelimutinya sampai setengah dada.
"Mimpi indah!!" Kecupan mendarat didahi Jungkook
Taehyung kembali mengerjakan pekerjaan Jungkook,memeriksa satu persatu berkas yang akan ditandatangani oleh calon istrinya.
"Loh direktur mana?" Tanya jimin yang masuk keruangan jungkook dan mendapati taehyung disana.
"Dia sedang istirahat" tanpa menoleh pada jimin
"Ini ada berkas yang harus ditandatangani" jimin menyerahkan berkasnya dan menaruhnya diatas meja.
"Banyak sekali?" Tanya taehyung sambil mengerutkan dahinya.
"Itu berkas penting semua tentang kerja sama dengan klien"
Taehyung berpikir ternyata pekerjaan Jungkook lebih banyak daripada dirinya,pantas saja Jungkook sering mengeluh jika setelah pulang kerja.
Hari pun sudah sore Jungkook bangun dari tidurnya,dia melihat taehyung masih duduk disana dengan laptopnya.
"Istirahatlah!! Apa kau tidak lelah"ujar Jungkook memeluk leher taehyung dari belakang
"Jangan seperti itu,nanti aegyi terjepit,sini!!" Taehyung menarik jungkook dan memangkunya.
"Ini tinggal ditandangani,aku sudah selesai kan semuanya"
"Benarkah?kau pasti lelah?"
"Tidak!! Aku senang bisa membantumu,Apa kau lapar?" Tanya taehyung dan dibalas anggukan dari Jungkook
"Kalo begitu ayok kita pulang dan mencari makan"
"Gendong!!" Pinta jungkook
Taehyung menggendong Jungkook sampai ke dalam mobil,lalu dia mengelilingi mobil ke tempat mengemudi,mobil pun melaju dengan kecepatan sedang.
...
Setelah makan taehyung mengantarkan Jungkook pulang,namun saat taehyung akan kembali ke apartemennya Jungkook melarangnya dia menangis tak mau taehyungnya jauh.
Soohyun dan yeji sudah berusaha membujuknya jika taehyung besok akan kesini lagi,tapi tetap saja Jungkook tidak bisa dibujuk entahlah mungkin bawaan si jabang bayi yang ingin dekat dengan daddynya.
"Sebaiknya pernikahannya dipercepat saja jadi minggu depan" ujar soohyun dia mengajak bicara taehyung di ruang tamu setelah Jungkook tertidur.
"Iya tae!! Kau lihat sendiri tadi Jungkook menangis saat kau hendak pulang" sambung yeji
"Kau tidak perlu memikirkan sesuatu, semuanya kami yang akan urus"lanjut soohyun kembali
"Tidak om,tante!! Saya akan tetap memberikan mahar yang sepadan untuk Jungkook,meski tidak banyak tapi itu semua jerih payah saya untuk bisa menikah dengan jungkook"
"Untuk pernikahan,aku setuju minggu depan aku akan menikahinya" taehyung juga tak mau melihat kesayangannya yang selalu bekerja dan kelelahan.
Yeji dan soohyun saling melihat kemudian tersenyum pada Jungkook.
"Baiklah!! Kami akan atur pernikahanmu"
Mereka sepakat minggu depan untuk melaksanakan pernikahan taehyung dan Jungkook.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Romance"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...