🍒
Taehyung duduk dikursi dekat ranjang dimana jungkook terbaring dan belum sadar dari pingsannya,menggenggam tangan halus jungkook serta menciuminya lembut.
Terdengar lenguhan kecil dari jungkook yang akhirnya sadar dari pingsannya.
"Eunghh" Lenguh jungkook,membuka mata dan melihat ke sekeliling terlihat begitu asing
Oh iya dia lupa bukannya tadi dia ada dikantin kantor sedang memesan makanan kenapa dia sekarang ada diruangan yang tidak dia tau.
"Apa masih pusing?" Suara yang sudah lama ingin dia dengar kini bergema di telinganya,suara husky yang dia sukai dari taehyung
Jungkook menatap taehyung yang sekarang ada dihadapannya,ini bukan mimpi kan?bukan kah sudah dari kemarin ini mereka tak lagi berbicara bahkan jika pas-pasan bertemupun juga cuek.
Airmata jungkook jatuh mengalir dipipi mulusnya,dia sudah tak bisa lagi membendung airmatanya yang sedari kemarin ingin sekali jatuh.
"Hei!! Kenapa menangis?apa ada yang sakit?" Tanya taehyung lembut dengan mengusap air mata jungkook pelan dengan ibu jarinya.
Jungkook menggeleng Brutal memberitahu bahwa dia baik-baik saja.
"Maaf!" Hanya kata itu yang bisa sekarang dia ucapkan.
"Maafkan aku hiks!!" Lirih jungkook
Taehyung iba melihat jungkooknya seperti ini,seharusnya dia dengarkan dulu apa penjelasan jungkook kenapa dia melakukan itu,tapi dia sudah tau alasan jungkook melakukan itu karena jimin dan yonggi sudah menceritakannya saat jungkook diperiksa oleh dokter.
"Tidak!! Jangan katakan itu lagi" Taehyung merengkuh tubuh jungkook yang sesegukan karena menangis.
Baru kali ini dia melihat Jungkook menangis seperti ini karena biasanya jungkook tak pernah menangis meski apapun masalah yang dia hadapi.
"Jimin sudah menceritakan semuanya padaku,maaf harusnya aku mendengarkan mu dulu"
Taehyung memeluk erat jungkook dia menyesal atas sikapnya waktu itu yang tak mau mendengarkan alasan jungkook.
"Jangan menangis lagi,itu tidak baik untuk aegy"
Jungkook terkejut dengan perkataan taehyung,aegy apa maksud taehyung.
Taehyung melonggarkan pelukannya kemudian menangkup wajah kecil jungkook yang semakin tirus,apa jungkook tidak makan dengan teratur pikirnya.
"Aegy?maksud mu?" Jungkook mengerutkan alisnya
"Hmm!! Aegy kita di dalam sini" Taehyung mengusap perut jungkook yang masih rata
"Aku__"
"Iya,kau sedang hamil"
Jungkook menutup mulutnya yang menganga dengan kedua tangannya,kini air matanya pun jatuh kembali di pipinya.
Kemudian dia memeluk taehyung senang jika sekarang ada makhluk kecil yang berada didalam perutnya meski masih segumpal darah.
"Kau senang?" Jungkook mengangguk brutal didalam pelukan taehyung
"Iya hiks!!"
"Sekarang ayo kita bangun lembaran baru baby,apa kau mau menikah denganku?" Tanya taehyung yang membuat jungkook melonggarkan pelukannya dan menatap sayu pada taehyung
"Bukan kah kita sudah putus?" Tanya jungkook yang membuat taehyung tersenyum hangat padanya
"Kapan aku mengatakan putus?"
"Bukan kah kemarin kau tidak mau bertemu denganku bahkan bicara padaku?"
"Aku seperti itu karena aku marah padamu,tapi aku tak pernah bilang kalo aku memutuskan mu,memangnya kau mau putus denganku?" Ucap taehyung menggoda
Jungkook langsung menggeleng brutal mana mungkin dia mau,sementara dia sangat mencintai pria tampan yang ada dihadapannya,apalagi sekarang ada buah hati mereka yang masih didalam perut.
"Tae!! Jangan marah padaku lagi,jangan pernah mendiami ku lagi,aku hampir mati saat kau bersikap itu padaku hiks!!"
"Tidak akan,aku tidak akan bersikap seperti itu lagi,mulai sekarang ayo kita saling percaya dan saling menjaga satu sama lain,jadi nyonya kim untuk ku dan ibu untuk anak-anakku,apa kau mau menikah dengan ku?"
"Iya, aku mau" Jungkook mengangguk brutal
Taehyung mencium bibir jungkook lembut,bibir yang selalu membuatnya candu dan sudah sepekan tidak merasakannya,begitu juga dengan jungkook mereka berdua meluapkan rasa rindu mereka yang sudah lama merindukannya,hanya sebatas ciuman biasa saja tanpa ada nafsu sama sekali lagi pula ini dirumah sakit tidak mungkin kan melakukannya dirumah sakit nanti ketahuan bisa berabe.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Romansa"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...