Part 38

2.2K 192 7
                                    

🍒

Taehyung sudah bangun lebih dulu,dia sudah menyeduh susu hamil jungkook juga sarapan untuknya,dia tak tega melihat jungkook harus bekerja menyiapkan semua untuknya,apalagi semalam dia menggempurnya sampai pagi.

"Baby!! Ayo bangun" Taehyung mengusap pipi jungkook dan mencium keningnya

"Eunghhh!!" Lenguh jungkook mengucek matanya

"Pagi baby"

"Pagi tae!!"

"Ayo bangun,kau harus sarapan biar mommy dan aegynya sehat" Taehyung Menggendong jungkook turun kebawah lalu mendudukannya dikursi.

"Kau yang menyiapkan ini semua?"jungkook menganga tak percaya karena sudah banyak makanan di meja

"Ini minum susunya setelah itu sarapan lalu mandi" Menyodorkan segelas susu

"Kau__"

"Diminum,jangan banyak tanya lagi" Potong taehyung,mau tidak mau jungkook menurut.

Setelah sarapan mereka berdua pergi ke kantor namun hari ini jungkook sudah memberitahukan pada yonggi untuk mengumpulkan semua karyawan karena ada yang ingin dia sampaikan.

Semuanya sudah berkumpul,lalu jungkook memanggil taehyung untuk maju kedepan dan taehyung sangat bingung kenapa jungkook memanggilnya.

"Ekhem!! Kalian dengarkan ini baik-baik,mulai hari ini atasan kalian bukan lagi saya tapi suami saya Kim taehyung!!"

Taehyung menganga tak percaya sementara semua karyawan bertepuk tangan dengan gembira.

"Baby!! Apa maksudmu?" Tanya taehyung berbisik

"Tae!! Kau sekarang adalah suamiku dan aku ingin kau yang menjalani perusahaan ini"

"Tapi ini mendadak sekali"

"Aku sudah merencanakan ini sudah lama,lagi pula aku sedang hamil kau mau aku bekerja dengan perut ku yang semakin membesar?"

Taehyung menggeleng ribut.

"Kalo begitu bekerjalah dengan baik direkur!!" Menangkup pipi taehyung dan tersenyum

"Terima kasih!! Aku memcintaimu"

"Aku juga mencintaimu"

Keduanya saling melempar senyuma dan suara sorakan kembali terdengar saat jungkook menjadikan jimin sebagai menajer dan yonggi wakil manager juga tentang kenaikan gaji.

"Terima kasih kookie,aku jadi malu padamu" Ucap jimin

Mereka sekarang sedang berkumpul diruangan jungkook salah ruangan itu sekarang sudah menjadi ruangan taehyung.

"Alahh!! Biasanya juga malu-maluin" Ledek jungkook

"Yakk!! Itu sih kau"

"Enak aja kau"

"Kau"

"Sudah-sudah kenapa malah bertengkar,kookie nanti anakmu mirip jimin bagaimana?" Ucap yonggi

"Ihh amit-amit jabang bayi,lagian gimana ceritanya yang menanam taehyung wajahnya mirip si bantet" Jungkook memutar matanya malas.

"Wah..wah..wah...ngajak ribut nih bumil" Kesal jimin

Taehyung dan yonggi terkekeh melihat mereka berdua yang kalo ketemu pasti selalu bertengkar.

"Sudah baby!! Jangan seperti itu benar kata yonggi nanti anakmu mirip jimin bagaimana"

"Ihh!! Kau juga ikutan yonggi sih ah aku gak like" Mengerucutkan bibirnya.

Cupp...

Taehyung mengecup bibir sekilaa dan membuat jimin memutar matanya malas.

"Ayo sayang kita tinggalkan mereka berdua,kalo sudah bucin yang lain ngontrak"

Jimin menarik yonggi keluar dari ruangan,sedangkan taehyung dan jungkook melanjutkan bercumbunya mereka disana.

...

Bulan demi bulan perut jungkook pun sudah semakin besar bahkan sekarang jungkook tak lagi kekantor dan taehyung meminta mingyu untuk menjaga jungkook.

Tapi hari ini jungkook merengek ingin ke kantor membawakan makan siang untuk suaminya,tapi tenang mingyu sudah mengabari taehyung.

"Tae!!" Panggil jungkook berlari menghampiri taehyung dan langsung memeluknya.

"Hati-hati baby!! Jangan lari kau tidak ingat sedang hamil?" Panik taehyung

"Eh iya maaf aku lupa" Nyengir doang

"Astaga!! Jika terjadi sesuatu denganmu dan aegy bagaimana"

"Ya maaf!! Soalnya aku merindukan mu,baumu enak" Menduselkan wajahnya diketiak taehyung

Taehyung hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan istrinya,entahlah semenjak jungkook hamil,jungkook senang sekali mendusel di ketiaknya katanya baunya enak.

"Terima kasih ya gyu sudah menjaga dan mengantarkannya kesini"

"Jungkook sudah ku anggap adikku,jadi sudah kewajiban ku untuk menjaganya,kalo begitu aku permisi!!" Membungkuk kemudian keluar.

"Bau nya enak!!"

"Ya sudah!! Cium saja sepuasmu"

Tersenyum dan memeluk jungkook erat,semenjak hamil Jungkook makin menempel terus dengan taehyung bahkan dia sering mencium aroma tubuhnya.






Tbc...

Komen🍒

Copet Cantik - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang