Part 42

3K 202 21
                                    

🍓

Siang ini taehyung dan jungkook menjemput taejung ke sekolahan,sedikit terlambat karena drama taehyung yang terus menempeli jungkook karena sudah berduaan dengan eunwoo tanpa izinnya.

"Daddy!!" Taejung berlari kearah taehyung yang sudah berjongkok siap memeluk anaknya.

"Daddy!!" Taejung berlari kearah taehyung yang sudah berjongkok siap memeluk anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hati-hati baby boy!!" Meraih taejung dan menggendongnya

"Kenapa mommy sama daddy lama sekali?"

"Maaf sayang!! Daddy banyak kerjaan tadi dikantor sama menyelesaikan masalah lain" Sambil melirik pada jungkook

"Taetae!!"Suara pekikan anak perempuN cantik memanggil taejung dari kejauhan

"OMG!! Mom,daddy cepat bawa taetae pulang S-E-K-A-R-A-N-G!!" Pintanya penuh penekanan.

Sedangakan taehyung dan jungkook mengernyit kan dahinya bingung.

"Kenapa sayang itu temen mu manggil loh!!" Ucap jungkook mengelus surai taejung lembut.

"Taetae tungguin!!"

Taejung makin ketakutan dia turun dari gendongan taehyung dan langsung berlari ke arah mobil.

"Daddy bukain pintunya buruan!!"

Taehyung tersadar saat taejung meneriakinya untuk membuka mobilnya.

"Ah i-iya sayang!!" Taehyung segera menghampiri taejung dan segera membukakan pintu mobil.

Sepanjang perjalan Jungkook tertawa tisak henti-hentinya setelah tau kenapa anak perempuan cantik tadi mengejar-ngejar taejung,ternyata anaknya benar-benar populer disekolahannya sama seperti daddy nya dulu.

"Moomy berhenti meledekku!!" Ucap taejung merenggut sambil melipat tangannya.

Taejung memang mempunyai sifat seperti daddynya tapi jika sedang bersama merek taejung tetap lah anak-anak yang bisa merajuk kapanpun.

"Berhentilah meledeknya lihat wajahnya sudah seperti kepiting rebus" Kini taehyung bersuara tapi nadanya tetap saja meledek.

"Daddy juga sama!!"

"Lihat!! Sifatnya sama seperti mu" Berbisik pada jungkook.

Jungkook hanya mendengus kesal.

"Tapi dia lumayan cantik,apa boleh mommy jadikannya menantu?"

"MOMMYYYYYY!!"

Jungkook semakin ngakak,senang sekali dia menggoda anaknya.

Sampainya dirumah taejung merajuk,dia masuk dengan muka kesalnya dan langsung pergi ke kamarnya.

"Loh kenapa taejung,wajahnya seperti kesal seperti itu?" Tanya yeji

"Siapa lagi kalo bukan moommy nya mih,dia senang sekali meledek anaknya!! Aduh!!" Dipukul lengannya taehyung sama jungkook

Yeji hanya menggelengkan kepalanya saja,sudah terbiasa dengan pemandangan yang seperti ini.

...

Tok..tok...tok..

"Boleh mommy masuk!!" Jungkook menyembulkan kepalanya dibalik pintu,meski tanpa izin pun jungkook akan tetap masuk.

Jungkook duduk ditepi ranjang dekat taejung duduk,taejung masih marah sama jungkook soal dimobil siang tadi.

"Taetae masih marah sama mommy?" Tanya jungkook tapi taejung diam saja.

"Mommy minta maaf pleaseee!!" Tetap tidak menyahut.

"Mommy ngaku salah,mommy janji mommy tidak akan meledek taetae lagi!!" Menunjukan jarinya yang sudah membentuk huruf V

Taejung makin diam tidak menyahut sama sekali,taejung ini keras kepala seperti dirinya tapi jungkook mempunyai satu kelemahan anaknya ini,taejung tidak akan tega melihat mommynya menangis.

"Ya udah kalo taetae gak mau maafin,mommy mau nangis aja"

"Jangan!!" Taejung langsung menatap mommy nya dan memeluk jungkook

"Mau maafin mommy?"Taejung mengangguk

" Moomy jangan nangis"

"Gak sayang,mommy gak akan nangis!!" Mengusap punggung taejung.

Jungkook kembali kekamar dimana suaminya masih melakukan pekerjaannya.

"Gimana?apa masih merajuk?" Tanya taehyung sambil menutup laptopnya,meski banyak pekerjaan tapi jika sudah berduaan dengan jungkook dia akan memprioritaskan jungkook lebih dulu.

"Tidak!! Mana bisa dia merajuk lama" Duduk disebelah suaminya.

"Kalo begitu apa malam ini kita bisa?litte kim sudah lama tidak dimanja" Menciun leher jungkook

"Tentu saja malam ini aku akan memanjakannya" Jungkook tak kalah menggoda

Taehyung langsung menyambar bibir jungkook  namun disaat nafsunya sudah di ubun-ubun tiba-tiba saja taejung mengetuk pintu kamar mereka dan menghentikan kegiatan nya.

"Ckk!! Siapa sih yang ganggu" Kesal taehyung sambil berjalan kearah pintu.

Saat membuka kamar nya ternyata itu taejung yang mengetuk nya.

"Baby boy!! Kenapa belom tidur?" Tanya taehyung yang sudah berjongkok menyamakan tingginya dengan taejung

"Taetae!! Gak bisa tidur,boleh taetae tidur disini sama mommy dan daddy?" Ucapnya memelas.

Taehyung melirik ke arah jungkook seperti berbicara dengan telepati,dan mau gimana lagi daripada anaknya merajuk lagi.

Dengan terpaksa taehyung mengiyakannya padahal little kim sudah bangun sedari tadi.

"Sabar yah!! Besok kita lanjutkan" Ucapnya seraya mengelus juniornya yang sudah menegak disana.

"Sekarang taetae tidur yah" Ucap jungkook sambil mengelus surai taejung lembut.

Dan akhirnya mereka bertiga tidur dengan taejung duduk di tengah-tengah mereka berdua.









~THE END~

Yey rampung makasih semuanya
Maaf jika ceritanya tidak sesuai dengan ekpentasi kalian karena ini cerita pertama yang aku bikin dengan genre lucu yah mungkin gak ada lucu-lucunya🥰

Tapi terima kasih sekali yang sudah tetap setia membaca.

Semoga secepatnya author dapat bikin cerita baru lagi.

Author :

@Vnuna_thv







Copet Cantik - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang