Part 37

2.8K 166 6
                                    

🍒







Hari ini taehyung dan jungkook baru saja selesai mengucapkan janji suci pernikahan didepan pastur,semua tamu bersorak dan bahagia untuk pernikahan jungkook dan taehyung.

"Selamat yah!! Akhirnya kau yang menikah duluan dengan gadis copet itu" Ucap jimin memeluk taehyung.

"Makasih yah,semoga habis ini kau menyusul" Balas taehyung sambil menepuk pelan bahu jimin

Keduanya tersenyum juga tertawa,gak nyangka aja ternyata taehyung yang lebih dulu menikah dan itu berkat jungkook yang bisa meluluhkan hati taehyung.

Malamnya mereka mengadakan resepsi pernikahan,suasananya sangat meriah,tadinya jungkook menolak untuk mengadakan resepsi yang megah seperti ini namun karena taehyung memaksa jadi jungkook menyetujuinya.

"Tae!! Lelah kaki ku pegal rasanya seperti kesemutan" Rengek jungkook yang kini bibirnya sudah mengerucut

Ya gimana tidak pegal kalo Jungkook berdiri berjam-jam karena menjamu para tamu undangan.

"Lelah yah,kalo istirahat yah,ayo ku antar!!" Taehyung langsung menggendong jungkook dia takut terjadi sesuatu pada istrinya juga dengan calon anaknya.

Tidak lupa juga dia meminta bantuan Jimin dan yonggi untuk menggantikannya menjamu para tamu undangan.

Taehyung mendudukan jungkook di ranjang dia juga membantu menghapus riasan yang ada dikepala jungkook,juga mengganti gaun pengantin menjadi baju tidur punya jungkook.

"Tae!!"

"Hmm!!" Menatap mata jungkook

"Tidak jadi!!" Memutuskan kontaknya kemudian merebahkan tubuhnya.

Taehyung mengernyitkan dahinya heran

"Kok tidak jadi?memang nya mau ngomong apa hm?" Taehyung ikut merebahkan tubuhnya dipinggir lalu memeluk jungkook dari belakang

"Katakanlah!!mau bicara apa hmm?" Membujuk dengan halus

"Kaki pegal hihi!!" Nyengir Jungkook,untung taehyung taehyung peka.

"Kemarilah!!" Taehyung memijat kaki Jungkook dengan pelan.

"Udah enakan?" Jungkook mengangguk

Jungkook menyuruh taehyung menyudahinya lalu dia naik ke atas paha taehyung lalu memeluknya

"Hangat!!" Ucap jungkook dia serasa nyaman posisi seperti itu.

Taehyung tersenyum dia gemas sekali dengan Jungkook yang seperti ini.

"Tae!!"

"Hmm!! Kenapa baby?" Mengusap punggung Jungkook lembut

"Apa kau tidak ingin melakukanya?"

Taehyung mengernyitkan dahinya

"Maksudnya?"

Jungkook melonggarkan pelukannya lalu menatap wajah taehyung.

"Ini malam pertama kita menjadi suami istri apa kau tak ingin melakukannya?"

"Bukankah kau bilang tadi kau lelah?"

"Kau kan sudah memijatnya,yang lelah tadi itu kaki ku bukan vaginaku,adudduh sakit!!" Jungkook mengaduh kala taehyung mencubit pipinya

"Kau ini kenapa bicaramu frontal sekali eoh?apa kau tidak malu sama sekali?"

"Ckk!! Kita kan sudah suami istri untuk apa malu-malu,biasanya juga malu-maluin" decak Jungkook langsung mempoutkan bibirnya

"Kalo tidak mau ya sudah" hendak turun namun ditahan oleh taehyung.

Copet Cantik - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang