🍒
Jungkook membuka mata pelan-pelan dan mengerjap-ngerjapkan matanya melihat ke sekeliling lalu kearah samping ternyata ada taehyung yang sedang tidur sambil duduk.
Bukannya membangunkan jungkook malah menatap wajah taehyung yang sedang tidur pulas,dia tersenyum melihat wajah taehyung dari jarak ini,benar-benar tampan.
"Tampan!!" Gumam jungkook masih memandang wajah taehyung mungkin sekitar ada sepuluh menit,Lalu kemudian taehyung membuka matanya
Degg..
Mata huzle mereka saling bertemu,taehyung langsung terbangun kaget dan hampir jatuh dari kursi tapi tidak dengan jungkook dia malah terkekeh melihatnya.
Taehyung membenarkan duduknya yang sempat oleng dan kembali datar kearah jungkook.
"K-kau sadar?" Tanya taehyung gugup dan hanya dibalas anggukan oleh jungkook.
"Kata dokter mag mu kambuh,lain kali jangan minum kopi terlalu banyak" Omel taehyung yang berbicara terus menerus
Yang dimarahi hanya terkekeh melihat orang yang dingin menjadi langsung ngegas jika sedang khawatir.
"Apa kau mengkhawatirkan ku?" Goda Jungkook
"Untuk apa aku mengkhawatirkan orang yang bahkan dinasehatin pun tak mau dengar" Sindir taehyung dan jungkook hanya mendecih pelan.
Dan sindiran mereka diliat oleh pasien yang disana melihat gemas kearah mereka.
...
Seminggu kemudian taehyung tak lagi diganggu oleh jungkook,ya dia senang tapi sepertinya serasa ada yang kurang entah apa itu,bahkan taehyung sering melihat kursi yang sering jungkook duduki untuk menunggunya,namun kursi itu kosong.
"Kalo rindu bilang,jangan diem ae!!" Sindir jimin yang peka atas sikap taehyung
Taehyung langsung mendelik dan berdecak.
"Sok tau!!"
"Yaelah gengsi dipiara,diambil sama yang lain baru tau rasa" Jimin meninggalkan taehyung kebelakang.
Taehyung berpikir entahlah kenapa hati dan perasaanya kini selalu resah dan diotaknya hanya ingatan jungkook yang selalu tak menyerah untyk mendapatkannya.
Sementara ditempat lain jungkook menghubungi jimin dan meminta dimana letak kamar asrama mereka,karena jimin sudah berjanji ingin membantu jungkook jadi dia memberitahukannya.
"Baiklah!! Malam ini harus berhasil,kim taehyung kau akan menjadi milikku haha opss!!" Jungkook lupa kalo sekarang dia masih berada dikelas untung saja tidak ketahuan oleh dosen.
...
Jungkook datang kembali ke cafe,taehyung yang melihat lagi jungkook ada sedikit rasa senang namun dia masih belum tau pasti itu senang atau kesal karena setelah ini Jungkook tidak akan membuat nya tenang dalam bekerja.
Baru saja di bahas Jungkook sudah berada di hadapannya dan menggodanya
"Hallo tampan!!" Sapa Jungkook genit sambil mengedip kan matanya sebelah
"Mau pesan apa?" Tanya taehyung datar
"Aku mau kopi"
"Tidak ada kopi hari ini,duduklah disana aku akan menyiapkan minuman yang sehat untuk lambungmu" Ucap taehyung tanpa menoleh dan segera membuatkan Jungkook minuman.
Tak berlangsung lama taehyung menghampiri Jungkook dengan membawa minuman es teh manis untuk jungkook.
dia meletakkan minuman itu kemeja dan kemudian pergi,namun belum sempat melangkah jungkook malah mencekalnya.
"Ada apa?" Tanya taehyung dingin
"Temani aku disini" Pinta jungkook dengan menyunggingkan senyumam kelincinya
"Aku sedang bekerja ja__" Belin selesai taehyung ngomong dia sudah ditarik ke kursi yang ada didepan jungkook.
"Duduklah aku akan membayarmu"
Taehyung hendak bangun namun jungkook sudah lebih dulu duduk ke pangkuannya dan membuatnya terkejut.
"Kau__"
"Sstttt!! Mau temani aku disini?atau aku akan duduk terus dipangkuan mu" Jungkook pokok nya maksa
Taehyung menghela nafas beratnya yang kemudian menuruti permintaan jungkook.
"Duduklah yang benar" Pinta taehyung
Jungkook bangun dan duduk di kursinya kembali,jungkook sangat senang sekali dia bisa minum sambil memandang taehyung namun saat ada seseorang pelanggan yang lewat dengan cekatan dia mengambil dompet itu tanpa harus hati-hati (udah pro kok tenang) dan itu tepat dihadapan taehyung.
"Kau" Kejut taehyung,jungkook hanya masa bodoh,dia senang mencopet dompet itu namun saat ingin membukanya taehyung malah merebutnya dari tangan jungkook.
"Aish!! Kembalikan itu milikku" Berusaha merebutnya
"Ini bukan hak mu,dan ini bukan milikmu"
"Lain kali jangan mencopet lagi" Ucap taehyung sedikit menoyor kepala jungkook
Jungkook hanya memutar bola matanya malas dan melipat kedua tangannya lalu memanyunkan bibirnya karena taehyung mengembalikan dompet itu kepemiliknya lagi dengan alasan terjatuh.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Romance"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...