Part 24

3.3K 229 14
                                    

🍒

Sinar mentari menyinari wajah jungkook yang masih nyaman dengan posisinya karena entah semalam mereka melakikannya berapa kali dan sekarang dia malas untuk bangun karena sakit juga dibagian vaginanya tapi karena ada jam kuliah dengan terpaksa dia Bangun.

"Sshhhh!!" Jungkook menahan sakit dibagian bawahnya bahkan noda darahnya yang mengering disprei masih ada.

Dengan hati-hati dia menyingkirkan tangan taehyung agar tidak terbangun,lalu kemudian dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai mandi dan sudah memakai baju kemeja yang kebesaran hingga pahanya terekspos mulus.

Jungkook pergi ke dapur menyiapkan sarapan untuknya juga taehyung namun dikulkas tak ada apapun karena kemarin taehyung langsung membawanya kesini.

"Ckk!! Kalo begini mau makan apa?tak ada apapun disini" guman Jungkook

Sibuk bergumam sendiri tak sadar ada tangan yang melingkar di pinggangnya dan meletakan dagunya dibahu Jungkook,siapa lagi kalo bukan taehyung.

"Kau sedang apa?" Tanya Taehyung dengan suara khas bangun tidurnya mengecup tengkuk Jungkook hingga membuat dirinya menegang.

"Kau sedang apa?" Tanya Taehyung dengan suara khas bangun tidurnya mengecup tengkuk Jungkook hingga membuat dirinya menegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berhentilah menciumi ku,sekarang aku lapar tak ada bahan masakan juga disini" protes jungkook mengeluh.

Taehyung melepas pelukannya dan membalikan tubuh jungkook menghadap dirinya,lalu mengangkat dan mendudukannya dipantry.

"Aku sudah memesan makanan untuk sarapan kita" Taehyung menyelipkan rambut jungkook ketelinganya

"Kenapa tak memberitahuku?aduduh!! Sakit" Protes jungkook dan mengaduh karena taehyung mencubit hidung mancungnya gemas sekali pacarnya ini

Taehyung juga sudah memesan makanan lalu sia-sia dia bangun pagi udah gitu tidur lagi aja tadi pikirnya.

"Baby!!"

Blush...

Pipi jungkook memerah seperti kepiting rebus karena ini pertama kalinya taehyung menyebutnya dengan panggilan itu,padahal saat bermain tadi taehyung juga sudah mengatakannya hanya tak fokus saja karena keenakan wkwk...

"ada apa daddy?" Ucap jungkook pelan sambil mengalungkan tangannya dileher Taehyung.

Blush...

Sekarang taehyung yang wajahnya merah sama seperti jungkook tadi karena panggilan Daddy kepada dirinya,keduanya malah tertawa bersama karena lucu dengan panggilan masing-masing.

Taehyung mengusap Pipi Jungkook lembut kemudian mencium seluruh wajahnya lalu melumat bibir Jungkook lembut.

"Eunggh!! Daddy nanti makanannya datang" lenguh Jungkook karena Taehyung meremas pantat sintal milik Jungkook.

"Sebentar saja baby,aku ingin lagih" bisik taehyung ditelinga Jungkook

Tangannya membuka kemeja jungkook lalu mencium bahunya dan memberikan kismark disana.

Membuka celana dalam Jungkook dan entah sejak kapan taehyung sudah melepaskan celananya.

"Aakkhhh!!" Pekik Jungkook saat penis taehyung masuk dengan sempurna.

"Bergerak daddy aku tidak tahan!!" Pinta jungkook sambil melumat bibir taehyung

Taehyung mulai bergerak maju mundur dengan tempo yang sangat cepat.

"Uhhh jangan kau sempitkan ahh punyamu baby,ini sangat sesak..shhhh" geram taehyung sambil terus menumbuk titik manis punya Jungkook.

"Ahh ah ah..lebihhh cephhh..athhh Daddy"

Taehyung memeluk pinggang Jungkook erat,kocokannya semakin cepat hingga Jungkook mengejang dan mengigit bibir bawahnya,meremas rambut taehyung kuat

"Ahhh...kau sangat nikmat baby..sshhhh"

"Daddy!! Akuhhh ingin keluar mppphh!!" Jungkook mendesah seperti orang menangis.

"Bersama baby!!"

Taehyung terus menghantam rahim Jungkook dengan tempo yang cepat hingga akhirnya mereka melenguh karena pelepasannya.

"Akhhhhh!!" Lenguh keduanya

Cairan putih kental menyembur masuk kedalam rahim Jungkook dan tak sedikitpun taehyung membiarkannya keluar.

Jungkook erat Jungkook dengan nafas yang tak beraturan,sungguh sangat nikmat taehyung terus menumbuk titik sensitifnya tadi.

"Daddy aku lelah!!" Rengek Jungkook

Taehyung menggendong Jungkook ala koala tanpa melepaskan penisnya yang masih didalam sana,membawa nya ke kamar dan merebahkannya namun sayang penis taehyung kembali menegang hingga akhirnya dia kembali menyerang Jungkook sambil menunggu makananya datang.


...


Hari ini adalah hari kelulusan Jungkook,taehyung dan juga jimin mereka berdua sangat tampan memakai baju wisuda mereka tentu saja kalo Jungkook sangat cantik sekali

Mereka juga berfoto-foto untuk mengabadikannya untuk menjadi kenang-kenangan.

Mereka juga berfoto-foto untuk mengabadikannya untuk menjadi kenang-kenangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Selamat yah sayang!!" Ucap yeji dan juga soohyun memeluk dan mencium kening jungkook secara bergantian

"Makasih mam,pap" senang Jungkook.
"Oh iya mana taehyung?" Tanya soohyun

"Tumben sekali tanyain taehyung?"ledek Jungkook

"Papi ada perlu dengannya,cepat panggil dia kemari"

"Baiklah!!" Jungkook langsung mencari taehyung dan langsung menariknya untuk menemui papinya.

"Om,tante!!" Sapa taehyung membungkuk hormat,yeji dan soohyun sangat senang karena calon menantunya sangat lah sopan terhadap mereka

Ekhemm calon mantu aja nih wkwk!!.

"Kemarilah om ingin bicara denganmu" merangkul bahu taehyung lalu membawanya sedikit menjauh dan seperti itu obrolan yang sangat serius.

Tak lama kemudian mereka kembali dengan senyuman yang sangat cerah, membuat Jungkook mendelik pada taehyung,pokoknya setelah acara selesai taehyung harus menceritakan apa yang dibicarakan papinya dan dirinya.


Tbc...

Komen 🍒

Copet Cantik - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang