🍒
Jungkook dan jimin duduk bersebelahan,hening tak ada yang meminta maaf satupun hingga akhirnya taehyung berdehem untuk mencairkan suasana yang menegang sedari tadi didepan matanya.
"Ekhemm!! Jim?" Taehyung mengisyaratkan jimin agar lebih dulu meminta maaf pada jungkook
"A-aku minta maaf!!" Lirih jimin sambil melirik jungkook
"A-aku juga minta maaf!!" Balas melirik jimin
Kemudian keduanya tersenyum dan tertawa,saat jimin ingin memeluk jungkook taehyung langsung menghadangnya.
"Eitss!! Minta maaf boleh tapi jangan memyentuhnya" Sambil merentangkan keduan tangannya.
"Ckk!! Dasar posesif!!" Kesal jimin kemudian kembali ketempat tidurnya.
Jungkook terkekeh,ternyata taehyung seposesif ini padanya bahkan sahabatnya sendiri pun tak boleh memeluknya.
Taehyung tersenyum lalu memeluk jungkook erat.
"Sudah tak marah lagi?"
Jungkook menggelengkan kepalanya brutal dipelukan taehyung.
"Aku tidak marah tapi kesal!!" Sambil mempoutkan bibirnya,duh bikin taehyung menggigit pipi dalamnya karena gemas.
"Kesal?kesal kenapa?"
"Tadi siang aku melihatmu dengan wanita lain dikantin"
Taehyung mengerutkan dahinya sepertinya dia agak lupa.
"Ituloh wanita yang menyenggol mu waktu itu"
Ah iya taehyung ingat sekarang.
"Lalu apa kau melihat aku mengobrol dengannya?"
"Tidak!! Tapi dia selalu melihat kearahmu sepertinya dia menyukaimu!! Aduhh sakit taehyung!!"Taehyung mengerti sekarang jungkook nya sedang cemburu kan jadi gemas makanya pipinya dicubit.
"Lalu kau pikir aku menyukainya iya?"
"Mungkin"
Taehyung menarik Jungkook kedalam kamar mandi lalu mendorong jungkook ketembok.
"Jangan mengganggu jimin kasian dia"
Jungkook tertawa kemudian taehyung memcium bibir jungkook dia melumat nya dan menggigit bibir bawah jungkook hingga mengeluarkan desahan merdu seperti alunan musik.
"Aakkhh!!"
Tangan jungkook mengalung pada leher taehyung,mengimbangi permainannya,lidah mereka berperang setelah taehyung berhasil menerobos mulut jungkook,bertukar saliva dan rasanya itu sangat manis.
"Mmpphhh!! Eunghh!!"
Desahan jungkook semakin menjadi saat taehyung menciumi leher jungkook,menyesap serta menciumnya lembut membuat bulu kuduk merinding.
"YAKK!! JANGAN KAU PIKIR AKU TULI!!"
Taehyung menghentikan ciumannya karena teriakan jimin dan mereka berdua malah terkekeh menertawakan jimin.
Sabar ya jim haha!!...
...
Siang ini dikampus cuaca sangat panas,jungkook, taehyung dan jimin berteduh di taman dibawah pohon besar.
Jimin dan taehyung sibuk dengan laptopnya sedangkan jungkook terus saja menempel pada taehyung dengan kepala menyender dibahu taehyung membuat jimin memutar matanya malas melihat kebucinan mereka.
Kruyukkk...
Perut Jungkook berbunyi pertanda dia sangat lapar,taehyung yang mendengarnya terkekeh lucu.
"Kenapa?laper yah?" Tanya taehyung mengelus kepala Jungkook dan dibalas anggukan lemas dari jungkook.
"Tunggu disini,aku akan belikan dulu"
"Jangan lama-lama"
"Iya" taehyung tersenyum kemudian pergi membeli makanan
Jimin memutar matanya malas bahkan meledek seperti orang mau muntah.
"Hoekk!!"
"Apa!! Iri?" Jungkook melotot pada jimin
"Sorry yah iri,gak level" jimin membuang muka ke sembarang arah lalu kembali fokus pada laptopnya,membuat Jungkook mendecih
Tak lama kemudian taehyung datang dengan membawa makanan namun dia datang tidak sendiri melainkan berdua dengan irene.
Raut wajah jungkook langsung berubah dia jadi bete dan bad mood
"Hai jim!! Hai kook"
"Eh ada irene sini rene duduk" ucap jimin seneng
"Ckk!! Sksd,kenal juga enggak!!" Batin jungkook
"Heh disapa tuh malah diam" sindir jimin
"Berisik!!" Ketus Jungkook.
Taehyung tau jungkook pasti kesal karena dia datang dengan irene,iya bukan apa tadi taehyung gak sengaja nabrak irene sampe minumannya tumpah kebajunya sedikit.
Taehyung udah minta maaf tapi irene tak mau melewatkan kesempatan ini jadi dia akan memaafkan taehyung kalo ikut gabung.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Romance"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...