40.CEMBURU?

2K 43 8
                                    

Annyeong!!

Para penghuni wp gimana kabarnya semoga baik ya

Ohya ini part ke 40 aku moga kalian suka ya

Oke kita langsung aja ke ceritanya
Let's Go

Eitsss.. Tunggu dulu bantu aku dong buat klik tombol bintang di bawah ini👇

dan jangan lupa untuk follow aku ya biar gak ketinggalan cerita-cerita lainnya
Oke deh segitu aja...

*HAPPY READING*

Karena tak mau mengganggu waktu tidur mereka perlahan Nara keluar dari kamar tersebut dan pergi langsung ke dapur untuk membuat sarapan.

Di sisi lain karena gavin mendengar suara pintu tertutup ia langsung dibuat bagun. Gavin melihat ke samping yang masih terdapat ita yang masih tertidur. Karna sudah terlanjur kebangun gavin berniat untuk pergi mandi.

Kembali ke Nara yang saat ini membuat makanan dan makanan yang dibuat nya sudah hampir selesai. Jam juga sudah menunjukkan pukul 06.35 tapi belum juga ada yang bangun.

Nara mematikan kompor dan menaruh makanan yang sudah matang di wadah lalu Nara membawanya ke meja makan. Setelah itu Nara pergi ke atas niatnya untuk membangunkan juan terlebih dahulu karena kemarin juan sempet bilang kalau besok pagi-pagi juan harus sudah ada di kantor.

Nara mengetok pintu kamar juan karena tak ada jawaban Nara akhirnya membukanya. Nara melihat ke kasur sudah tak ada juan.

"Mungkin dia sudah mandi" pikir Nara

Setelahnya Nara pergi ke kamarnya untuk membangunkan algio dan elgio. Saat sudah masuk ke dalam kamar Nara membuka tirai terlebih dahulu supaya lebih mudah aja buat bangunin mereka.

Saat membuka tirai otomatis matahari mengenai wajah mereka. Nara menghampiri mereka yang sudah mengucek-ngucek matanya.

"Al, el ayo bangun. Ini udah pagi loh" ucap Nara sembari menggoyangkan tubuh mereka

Perlahan mereka membuka matanya walaupun saat mereka habis bangun matanya pasti sipit.

"Mandi dulu sana abis itu baru sarapan, okee" suruh Nara

"Iyaa" mereka langsung mengubah posisi tidurnya menjadi duduk

"El, kakak dulu yang mandi abis itu baru el yang mandi" ucap algio kepada elgio

"Iyaa, el mau ngelanjutin tidur kalau gitu, kak al yang lama ya mandinya. Supaya el bisa tidur lebih lama lagi" kata elgio, algio hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya itu

Segera algio pergi ke kamar mandi, Nara juga belum mandi. Ia berniat akan mandi di kamar mandi bawah. Kamar mandi yang berdampingan dengan dapur, Nara segera mengambil pakaiannya dan segera turun untuk pergi ke kamar mandi.

*******

Setelah semuanya sudah berkumpul mereka segera menyantap makanan mereka. Lain halnya dengan Nara ia masih harus membuat makanan lain untuk ita, begitu juga dengan ita ia tak mau jauh-jauh dari nara, Nara hanya membuat bubur saja harus menggendong ita. Nara membuatkan ita bubur di dapur. Setelah selesai membuatnya Nara langsung membawanya keluar dari dapur.

Karena ita termasuk bayi tak tak suka sarapan ita hanya suka ngemil saja. Setiap hari jika waktunya ita makan Nara pasti selalu kesusahan setiap memberi ita makan.

Nara memberi ita makan sambil menggendong ita terus-terusan.

"Aakk...." Nara sudah hampir memasukkan makanan itu ke mulut ita tapi sayangnya ita menjauh kan nya

ISTRI TENGIL MAS DUDA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang