06 - Kerjasama

109 12 0
                                    

Suho melakukan kerjasama dengan brand ternama di negeri itu dan mereka meminta agar model yang menjadi BA produk adalah model yang telah mereka pilih.

Suho setuju saja tanpa melihat model yang brand itu pilih karena ia mempercayakan seluruhnya pada brand itu.

Di sisi lain staff langsung menelpon manajer Jisoo untuk meminta persetujuan dan Sehun memohon waktu agar bisa mendiskusikan lebih dulu dengan sang Kakak.

Tak butuh waktu lama setelah mengecek syarat selama menjadi BA dan berapa lama waktu kontrak serta gaji yang diberikan.

Jisoo tentu saja setuju dan Sehun langsung mengiyakan tawaran itu dan menyampaikannya pada staff.

"Kak, sepertinya kerjasama ini akan sangat menguntungkan karena melibatkan lintas negara. Kakak akan semakin terkenal dan aku harap posisiku tidak akan diganti oleh siapapun."

Jisoo tertawa mendengar perkataan Adiknya itu.

"Tentu, kamu yang terbaik dalam pekerjaan ini. Jadi, untuk apa aku menggantimu?"

"Ya, siapa tau nanti Kakak berubah pikiran. Lagipula putramu semakin besar dan jika Kakak terkenal, apa identitasnya akan disembunyikan?"

"Aku belum tahu, tapi aku takut jika orang-orang tidak menerima anakku saat tahu dia ada tanpa identitas Ayahnya."

Jisoo menunduk sedih dan Sehun buru-buru memeluknya.

"Kak, percayalah kamu akan baik-baik saja dan orang-orang akan mengerti dengan posisimu."

~

~

~

To Be Continue

Orang Ketiga [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang