Selama 2 hari itu yoongi mengurung diri dikamar. Keluar kamar hanya untuk makan dan berolahraga saat pagi hari.
Sisanya ia membuat lagu sekaligus tarian yang akan ia bawakan.
Sialan, kenapa ini harus terjadi pada dirinya sih?!
Untungnya otaknya pintar dan sangat pandai menghafal juga mengingat." satu, dua, tiga... tak tuk nanana kanan kiri, putar" yoongi menggerakkan tibuhnya kesana kemari juga menggerakan pinggulnya agar mendapatkan kesan sexy.
Ihhh geli sekali rasanya!Namun ia harus menjaga ekspresinya juga. Itu juga akan dinilai nanti. Ughhh sebal sekali rasanya.
Setelah perjuangan yang tanla hentinya itu, akhirnya ia menyelesaikan lagunya sekaligus gerakannya. Ia pun sudah hafal di luar kepala tariannya itu. Bahkan ia hampir ingin muntah karena terus melakukan gerakan itu secara berulang ulang.
"Huh.. akhirnya selesai juga.."
Yoongi mematikan sistem dengan sihir miliknya.
Ya, dia membuat lagu dengan sihir.
Nanti jika ia bernyanyi di panggung juga ia akan menggunakan sihirnya untuk latar belakang lagunya itu. Juga menggunakan orang orangan dengan sihirnya sebagai latar belakang..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam yang sangat tidak di tunggu oleh yoongi pun datang. Ya, di adakan malam hari sebagai pembukaan acara.
Acara itu dilakukan di aula.Yoongi saat ini berada di ruang ganti pakaian. Ia sudah memakai pakaian yang ia desaian sendiri. Sangat mandiri kan? Ia mengunakan sisa sisa bahan yang tidak sengaja ia bawa di dalam dimantion home miliknya.
Sangat cantik kan?
Bahkan, semua peserta yang tengah berganyi baju pun sudah meyerah duluan saat melihat penampilan yoongi. Mereka tidak memiliki kepercayaan diri untuk menang.
Berbeda dengan seorang wanita yang tengah menatap yoongi dari kejauhan dengan tatapan tajam.
Yoongi tak menyadarinya karena ia masih kesal dengan tema yang ia dapatkan.Setelah beberapa menit kemudian, acara pun di mulai. Karena yoongi pertama kali yang mengambil pemilihan tadi jadi ia yang terakhir tampil. Sistemnya memang begitu.
Lama sekali acara itu berjalan. Yoongi sampai ngantuk. Karena ada satu orang tambahan yaitu pemenang tahun kemarin yang diwajibkan ikut oleh Academy. Yah, dia tak peduli juga sih. Tapi itu membuat gilirannya semakin lama.
Karena sangat ngantuk yoongi pun mengambil air dan mengubahnya menjadi es lalu menempelkannya di kelopak matanya agar segar kembali. Itu berhasil. Tentu saja ia sering melakukannya saat lembur membuat kue pesanan.
Setelah itu dirinya pun di panggil untuk menaiki panggung. Ini dia yang ia tinggu. Setelah acara ini selesai ia akan langsung tidur! Senang sekali.. menang atau tidaknya ia tidak peduli yang penting ia berusaha.
Ia mulai memasuki lapangan. Lagi lagi kejadian itu terulang kembali. Aula itu terdiam. Padahal tadi ramai sekali orang bersorak gembira. Kemana suara suara itu pergi? Ah yasudah lah, dia tak peduli.
Ia mulai menaiki panggung itu dan berdiri di tengah tengahnya.
Ia menjentikkan tangannya dan muncullah layar besar di tengah aula itu dan melayang di atas yang menampilkan wajah miliknya.
Itu akan mempermudah penonton sekaligus juri itu bisa menilainya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACADEMY M'OUTI Taegi Namgi
FantasyDi dunia ini semua makhluk sudah memiliki berkah sedari kecil yang diberikan oleh para dewa saat makhluk itu lahir untuk menentukan masa depannya. makhluk itu akan mengetahui apa berkah yang di dapat saat ia berusia 5 Tahun. Di dunia ini setiap ora...