16.

60 6 0
                                    

Yoongi dan Namjoon terus berjalan melalui lorong gelap itu dengan hati-hati, mendengarkan setiap suara yang ada di sekitar mereka. Setelah beberapa menit, mereka tiba di depan sebuah pintu besar yang terbuat dari logam yang tidak mereka kenali. Pintu itu tampak sangat kokoh dan dilengkapi dengan simbol-simbol yang asing.

"Apa ini?" tanya Namjoon, mengamati pintu tersebut dengan rasa penasaran.

"Sepertinya ini pintu menuju sesuatu yang sangat penting," jawab Yoongi, merasa antusias. "Ayo kita coba membukanya."

Dengan tenaga, sihir juga batu sihir, mereka berhasil membuka pintu logam itu. Saat pintu terbuka, mereka disambut oleh cahaya biru terang yang memancar dari dalam ruangan. Keduanya terdiam sejenak, terpesona oleh apa yang mereka lihat.

Di dalam ruangan tersebut, mereka melihat deretan alat-alat tecnology canggih yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Monitor-monitor besar memancarkan cahaya biru terang, menampilkan berbagai informasi yang tidak mereka mengerti. Ada meja-meja dengan alat-alat aneh, serta perangkat yang tampaknya berfungsi untuk tujuan tertentu yang tidak mereka pahami.

"Tempat apa ini?" bisik Yoongi, merasa kagum dan terkejut. "Ini... sungguh luar biasa."

Namjoon mengangguk setuju. "Ini pasti penemuan terbesar sepanjang sejarah kerajaan. Kita harus menyelidiki lebih lanjut."

Mereka mulai menjelajahi ruangan itu, mencoba memahami alat-alat tecnology yang ada di sana. Yoongi memperhatikan monitor-monitor yang menampilkan gambar dan simbol yang bergerak, sementara Namjoon mencoba mengaktifkan beberapa perangkat yang tampak seperti komputer.

Setelah beberapa saat, mereka menemukan beberapa pintu lain di dalam ruangan itu. Pintu pertama yang mereka buka mengarah ke sebuah perpustakaan besar yang penuh dengan buku-buku dan gulungan yang ditulis dalam bahasa kuno.

"Perpustakaan ini bisa menjadi sumber pengetahuan yang luar biasa," kata Namjoon, matanya berbinar. "Kita bisa mempelajari banyak hal dari sini."

Yoongi setuju dan mencatat beberapa buku yang terlihat penting sebelum melanjutkan penjelajahan mereka. Pintu berikutnya membawa mereka ke sebuah kamar yang tampak seperti tempat tidur yang nyaman dengan perabotan mewah.

"Tempat ini pasti pernah dihuni oleh seseorang yang sangat penting," kata Yoongi berdecak kagum sambil mengamati sekeliling kamar. "Mungkin seorang ilmuwan atau peneliti."

Namun, pintu terakhir yang mereka buka membawa mereka ke ruangan yang paling aneh. Di dalamnya, terdapat berbagai perangkat yang tampaknya seperti permainan, namun dengan tecnology yang sangat maju. Ada meja dengan papan permainan holografis, serta beberapa alat yang tampak seperti konsol permainan modern.

"Apa ini?" tanya Namjoon dengan tatapan bingung. "Permainan? Di tempat seperti ini?"

Yoongi tertawa kecil. "Mungkin orang-orang kekaisaran kuno juga butuh hiburan. Tapi ini... benar-benar luar biasa."

Mereka mencoba beberapa perangkat permainan tersebut, terpesona oleh tecnology canggih yang bisa memproyeksikan gambar holografis dan suara yang realistis. Meskipun mereka tidak sepenuhnya mengerti cara kerjanya, mereka merasa kagum dengan kemajuan peradaban kekaisaran kuno yang mereka temukan.

"Penemuan ini bisa mengubah segalanya," kata Yoongi, suaranya penuh semangat. "Kita harus melaporkan ini ke kerajaan. Ini bisa menjadi langkah besar untuk memahami masa lalu dan mungkin menggunakannya untuk masa depan."

Namjoon mengangguk setuju. "Kita harus membawa tim ahli ke sini. Tempat ini bisa menjadi sumber pengetahuan yang tak ternilai."

Dengan penemuan besar ini, Yoongi dan Namjoon merasa bahwa perjalanan mereka baru saja dimulai. Mereka berdua memiliki tugas besar untuk membawa pengetahuan ini kembali ke kerajaan dan memastikan bahwa rahasia peradaban Kekaisaran kuno ini bisa dimanfaatkan untuk kebaikan semua orang.
Namun, mereka tidak tahu dengan penemuan besar ini dapat memicu sesuatu yang berbahaya datang.

ACADEMY M'OUTI Taegi NamgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang