Sudah lima hari berlalu. Semua kompetisi murid baru sudah selesai kemarin. Tahun ini benar benar mengejutkan karena banyak sekali anak anak yang berbakat didalamnya. Bisa dikatakan tahun ini adalah era baru.
Yoongi sudah diresmikan sebagai i-kon kampus. Hari ini adalah hari bebas, dimana semua anak baru diberikan kebebasan untuk melakukan apa saja satu hari ini. Dengan syarat mereka tak boleh melalkukan hal yang merugikan Academy.
.
.
.
.
.
.Yoongi tengah menatap dirinya sendiei di kaca yang berukuran hampir sama dengan tubuhnya. Saat ini ia sudah memakai seragam yang akan ia pakai setiap harinya. Ia sedikit kesal dengan pakaian yang ia dapatkan.
Karena ia dijadikan i-kon kampus, ia memiliki seragam yang berbeda dengan murid lainnya.
Tapi dia ini laki laki kan? Lalu kenapa ia diberi pakaian perempuan? Seharusnya celana kan?kenapa rok?!
Yoongi menatap seragam itu kesal.
Saat diberikan seragam itu dia sempat menolak dan berkata jika ia laki laki. Namun, pihak Academy berkata jika dahulu juga ada lelaki yang dinobatkan menjadi i-kon kampus dan orang itu juga memakai seragam yang sama sepertinya.Sialan. Ia sangat kesal. Kenapa dia harus menang sih?
Yasudahlah ini juga sudah berlalu.
Tapi ia juga sedikit risih dengan seragam ini karena roknya itu diatas dengkulnya.. pahanya sedikit terlihat. Ia tidak nyaman. Padahal ia sudah mencoba menutupinya dengan kaus kaki panjang yang ia miliki. Tapi tetap saja tidak sampai.
Ditambah ia harus memakai hiasan kepala. Sungguh ia tidak mau!!!
Mereka kira dia ini lelaki apa?!
Malah mereka menhancam dirinya jika tidak memakainya dia tidak akan mendapatkan cemilannya! Sungguh, dia sangat kesal.Tok
Tok
TokSuara ketukan pintu itu menyadarkan yoongi. Ia pun segera membukakan pintu itu dan terlihat seorang pria bertubuh kecil yang sudah menjadi temannya seminggu yang lalu.
"Wahhh, selamat pagi yoongi! Kau cantik sekali dengan hiasan dikepalamu itu! Pantas saja kamu menang. Kamu memang pantas mendapatkannya!" Jimin memuji yoongi sambil menatapnya terkagum kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACADEMY M'OUTI Taegi Namgi
FantasyDi dunia ini semua makhluk sudah memiliki berkah sedari kecil yang diberikan oleh para dewa saat makhluk itu lahir untuk menentukan masa depannya. makhluk itu akan mengetahui apa berkah yang di dapat saat ia berusia 5 Tahun. Di dunia ini setiap ora...