Sudah berhari-hari Naya lalui tanpa berhubungan dengan Hendry sama sekali. Ia berusaha menyibukkan dirinya dengan menulis novel agar tidak teringat Hendry terus. Sayangnya, ia cukup kesulitan karena ada saat di mana Firia mengingatkannya dan menceritakan tentang Hendry.
Naya lagi ngapain?
Lagi nulis novel.
Kamu sendiri gimana?Main game COD.
Tapi asik kalah sama Hendry.
Dia mulu yang MVP.Oh.
Main berdua aja berarti?Sama keponakan juga, si bocil.
Dia suka main COD juga.
Jadi kita sering main bareng.Firia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Kedua abang dan kakaknya Firia telah menikah dan memiliki anak. Jarak usia Firia dengan saudaranya memang lumayan jauh, itu sebabnya Firia telah memiliki keponakan di usianya yang masih tujuh belas tahun. Si bocil yang Firia maksud adalah anak paling bungsu dari kakak perempuannya, kelas 5 SD.
Ternyata tanpa sepengetahuan Naya, Firia semakin banyak menghabiskan waktu bermain game dengan Hendry. Tampaknya sahabatnya itu semakin dekat dengan Hendry. Naya pernah bertanya beberapa kali tentang perasaannya Firia terhadap Hendry, mencoba mengoda sahabatnya itu untuk melihat responsnya. Naya tidak tahu sahabatnya itu denial atau memang mengangap Hendry sebagai sahabat saja, tidak lebih.
Jika benar Firia hanya menganggap Hendry hanya sebatas sahabat, jelas saja Naya tidak suka dengan sikapnya Firia yang seolah memberi Hendry harapan dan peluang untuk mendekat. Sahabatnya itu selalu merespons dan bermain game dengan Hendry, jelas membuat lelaki itu semakin menyukainya. Bukannya ini hanya akan membuang waktu Hendry jika memang sejak awal perasaan Firia tidak akan terbuka terhadap lelaki itu? Seperti halnya Naya yang merasa bahwa ia telah membuang banyak waktu dan tenaga untuk seseorang yang tidak akan menyukainya. Andai waktu dapat diputar, Naya tidak ingin mengenal Hendry. Cukup Mike saja yang mengoreskan luka di hatinya dengan berkencan bersama gadis lain.
***
Teresa tahu sahabatnya itu sedang berusaha keras melupakan Hendry, tapi apa yang dilakukan Naya kadang berkebalikan dengan apa yang seharusnya dilakukan. Seharusnya Naya tidak melihat setiap postingan story Instagram Hendry ataupun install game COD, tapi ia malah melakukannya. Teresa tahu karena sering memperhatikan sahabat yang duduk di sampingnya itu.
"Kenapa ada game COD di hp kamu? Bukannya itu jadi buat kamu susah lupain Hendry? Bila perlu, hapus juga tuh game Idol Party kamu. Dia aja udah hapus game UNO, kan? Katamu dia udah nggak main selama hampir sebulan. Bisa jadi game Idol Party juga udah dia hapus, kan dia udah bilang mau vakum ke kamu."
"Aku nggak bisa, Sa. Game Idol Party terlalu banyak kenangan, aku juga suka main game itu. Mungkin aku hanya akan istirahat nggak main hingga aku bisa menganggap Hendry bukan siapa-siapa lagi di hidupku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[SUDAH TERBIT] Hidden Love
Dla nastolatkówKetika cinta sulit diungkapkan, apakah harus dilupakan? Ini tentang Naya, seorang gadis SMA yang telah memendam perasaannya selama bertahun-tahun. Ketika ia memutuskan untuk menyatakan perasaannya, semua telah terlambat, lelaki yang disukainya telah...