Apa gunanya hidup dalam kemewahan jika kamu tak pernah di hargai? Singto semakin manja dan malas sekarang, jason bahkan di asuh oleh pengasuhnya, jason juga mempunyai kamar sendiri dan tidur bersama pengasuhnya.
Kini krist bekerja di perusahaan papa singto meskipun dia hanya karyawan biasa namun papa singto memberinya gaji sedikit berbeda dari karyawan lainnya. Entah kenapa krist tak suka hidupnya yang sekarang, meskipun sekarang dia sedikit lebih santai dari biasanya namun rasanya benar-benar hampa.
Kabar pernikahan krist dan singto sudah di dengar oleh beberapa orang penting, rekan bisnis tuan Edward tentunya, tuan Edward tak malu mengakui jika dia sudah mempunyai cucu, dia bahkan dengan bangga memperkenalkan krist sebagai menantunya.
Tuan Edward dan nyonya Anna sangat memanjakan singto dan jason, krist tak suka itu, dia merasa tak berguna sebagai seorang suami dan ayah. Singto bahkan bersikap semena-mena terhadapnya seakan tak pernah takut pada suaminya.
"Sing, bisakah kamu membawa jason ke kamar kita? Aku merindukan jason" ucap krist sembari melepas dasinya.
Krist memang baru pulang bekerja sekarang.
"Tidak, dia akan mengganggu waktu kita nanti, krist" ucap Singto yang kini sedang duduk di atas ranjang sembari menatap sang suami yang sibuk melepas kancing kemejanya satu persatu.
"Aku hanya merindukan anak ku" ucap krist di sela-sela kegiatannya melepas pakaiannya.
"Kamu tak merindukan ku?" Ucap singto.
"Aku juga merindukan mu, tapi rasanya sudah lama aku tak bermain bersama anak ku" ucap krist.
Akhir-akhir ini krist memang sibuk, dia selalu berangkat pagi dan pulang jam 7 malam, saat krist tiba di mansion, dia jarang bertemu jason karna singto seakan tak suka krist menemui anaknya sendiri, singto selalu ingin meminta perhatian krist dan minta di manja oleh krist di dalam kamar sehingga membuat krist tak bisa menemui jason.
"Sebelum bermain bersama anak mu kenapa tidak bermain bersama ku dulu?" Ucap Singto sambil tersenyum.
"Kamu terlihat sangat tampan dan dewasa dengan setelan kantor. Jika itu orang lain mungkin mereka sudah hamil dalam setiap tahunnya, kenapa aku belum juga hamil lagi sampai sekarang?" Ucap singto."Sing... Jangan pikirkan itu, jason bahkan tak pernah kamu perhatikan, jangan berpikir untuk menambah anak lagi" ucap krist.
Meskipun singto tidak meminum obat pencegah kehamilan, namun saat melakukannya krist memang tak pernah mengeluarkan cairannya di dalam, dia selalu mengeluarkan cairannya di luar jika mereka berhubungan tidak menggunakan kondom, krist memang tak ingin menghamili singto untuk sementara waktu.
"Tapi aku mau di hamili oleh mu" ucap singto.
"Ucapan mu, bawa jason kesini"
"Tidak" ucap singto sembari berjalan menghampiri krist dan membawa krist ke Ranjang.
YOU ARE READING
You're Mine✓
FanfictionLayaknya orang kaya pada umumnya, singto mempunyai sifat yang sangat sombong, suka membully orang yang lemah, selalu menganggap sepele semua hal, tentunya dia mempunyai sifat yang begitu buruk! di kampus, dia memiliki circle pertemanan, tentunya mer...