Pagi hari menyapa, Singto terbangun dari tidurnya karna merasakan pipinya di usap, dia melihat wajah tampan Krist yang tengah menatap wajahnya sekarang.
"Jam berapa sekarang, Krist?" Ucap Singto yang akhirnya mengeluarkan suaranya.
"Jam 8" Ucap krist sambil terus memandang wajah indah Singto, matanya bahkan tak berkedip sedikitpun sejak tadi.
"Uhh... Kamu tak bekerja?" Ucap Singto, karna tak biasanya Krist belum berangkat bekerja di jam 8.
"Tidak, aku sengaja tak masuk hari ini karna ingin menghabiskan waktu ku bersama anak dan suami ku" Ucap Krist.
Keduanya bahkan belum menggunakan pakaian mereka bekas permainan tadi malam, hanya selimut tebal yang menutup tubuh polos mereka.
"Kenapa?" Ucap Singto, karna Krist belum juga mengalihkan tatapannya sejak tadi, jantung Singto mulai berdetak kencang, dia malu di tatap begitu intens oleh suaminya.
"Terima kasih sudah menjadi suami dan papa yang baik untuk aku dan Jason" Ucap Krist, lalu dia mengecup kening Singto.
*Blushh... Wajah Singto memerah mendengar itu, kenapa Krist tiba-tiba mengatakan itu?
Kini Krist beranjak dari posisinya, dia menggendong tubuh Singto membawa Singto ke kamar mandi. Keduanya mandi bersama, berendam di dalam Bathtub. Krist menyabuni tubuh Singto, sesekali meremas dada dan pantatnya sehingga membuat Singto memejamkan matanya menikmati permainan Krist. Lagi pula Jason belum bangun, bermain sebentar tak masalah 'kan?
****
Hampir 1 jam berada di kamar mandi, kini keduanya keluar dari sana dengan hanya menggunakan handuk. Terdengar suara Jason menangis sehingga membuat Krist langsung ke kamar Jason sedangkan Singto mencari pakaian untuk mereka kenakan.Krist membuatkan Jason susu sambil mengajaknya bicara.
"Pakaian mu di atas ranjang" Ucap Singto pada Krist.
"Terima kasih, sayang" Ucap Krist.
Singto tersenyum, Krist langsung keluar dari kamar Jason. Setelah susu jason habis, Singto menggendong Jason membawanya keluar dari kamarnya.
Singto meminta Krist untuk menjaga Jason, lalu dia menyiapkan air hangat untuk jason mandi.
***
Ini memang bukan kali pertama mereka menjaga Jason berdua seperti ini, namun tetap saja rasanya benar-benar bahagia bisa mengasuh anak bersama. Saat ini Krist dan Singto sedang mengajak Jason bermain bola di taman belakang rumah mereka. Jason terus tertawa bahagia sejak tadi, berusaha menendang bola dengan kaki mungilnya."Papa menyerah" Ucap Singto sambil duduk di rerumputan, dia benar-benar lelah bermain sejak tadi.
"Pa-pa..." Ucap Jason sambil menendang bola ke arah daddy dan papanya.
"Ke sini, sayang" Ucap Krist sambil merentangkan tangannya.
Jason kecil berlari menghampiri sang daddy lalu memeluknya erat.
YOU ARE READING
You're Mine✓
FanfictionLayaknya orang kaya pada umumnya, singto mempunyai sifat yang sangat sombong, suka membully orang yang lemah, selalu menganggap sepele semua hal, tentunya dia mempunyai sifat yang begitu buruk! di kampus, dia memiliki circle pertemanan, tentunya mer...