1. PESONA KETUA RAGASTRA.

540 159 56
                                    

HALO HALO SEMUANYA!

Wah kembali lagi nih sama Galaksi 🕊

Salam satu aspal dulu bos ku 😎🤟🔥

MOHON DUKUNGANNYA YA! KOMEN DAN VOTE!! ✨

Follow akun Author juga

Wattpad : KimenyAnjani
IG : @kimenyanjani
Tikton : @kimeny_anjani

SELAMAT MEMBACA!!

SELAMAT MEMBACA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

1. PESONA KETUA RAGASTRA.

06.35 WIB.

SMA NEGERI MORGANA atau singkatnya SMANGANA, merupakan salah satu sekolah menengah atas di Kota Jakarta. Sekolah dengan fasilitas yang lengkap menjadikannya masuk dalam jajaran sekolah terfavorit.

Baru saja pukul 6 lewat 30 menit namun suasana depan gerbang sekolah sudah heboh tak karuan dengan suara deruman motor ada dimana-mana. Membuat semua pasang mata menatap ke arah sumber suara, perkumpulan anak laki-laki itu memang sangat menarik untuk dilihat.

Perkumpulan besar tersebut bernama RAGASTRA, terdiri dari 5 pemimpin yang biasa disebut anggota inti. Dengan total anggota yang hampir mencapai angka 400 itu membuat nama Ragastra terkenal seantero Jakarta, semuanya bergabung ke dalam geng itu karena hobi yang sama, yaitu bermotor.

Di didirikan oleh 5 anggota inti yang terdiri dari ;

1. Ketua Besar, Galaksi Andromeda Vadhyaksa.
Orang yang mencetuskan RAGASTRA sekaligus sosok pemimpin bagi anggota lainnya. Pemilik tatapan tajam ini sangat peduli dengan para anggotanya, selalu mengutamakan solidaritas dalam pertemanan.
Anggota Inti Ragastra adalah pemimpin, maka dari itu Galaksi mendapatkan julukan sebagai 'Ketua Besar' yang artinya segala sesuatu berbau Ragastra harus ada persetujuan darinya.

2. Wakil Ketua, Jake Fatamorgana Wilder.
Orang kedua setelah Galaksi yang akan dipercaya untuk memimpin anggota Ragastra. Apapun akan ia korbankan demi perkumpulan geng itu, juga demi Galaksi yang senantiasa berjasa dalam hidup nya. Jake merupakan tangan kanan Galaksi sejak didirikannya Ragastra. Laki-laki dengan pesona ilusi nya ini juga sangat digemari banyak orang.

3. Sekretaris, Samudra Bimantara.
Lebih sering dipanggil Sam. Selain menjadi Sekretaris andalan saat rapat, Samudra juga sering disebut sebagai Panglima Tempur Ragastra. Mata setajam elang itu tidak pernah salah untuk menargetkan mangsanya. Menurutnya, tidak ada yang lebih penting selain Ragastra. Siapapun yang melukai Ragastra pasti akan ia balas berlipat ganda.

CATATAN SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang