"Beri aku satu kesempatan untuk mengungkapkan rasa ini padamu."
***
14. CONFESS.
Waktu terus berlalu hingga gelap malam tergantikan oleh terangnya cahaya matahari. Sebagian yang menjaga malam ini kini diganti oleh anggota lain, mereka bergilir untuk menjaga pemimpin kesayangan semua orang.
Athena sudah kembali ke sekolah dan diantar oleh Jake, dia jugalah yang bertugas menjaga Athena selama Galaksi masih dalam perawatan di Rumah Sakit.
Pagi di SMANGANA telah dipenuhi bisikan rumor yang beredar. Rumor dimana Athena diculik oleh gerombolan geng motor bejat bernama Herious yang menyebabkan siswa terkenal, yaitu Galaksi tak sadarkan diri. Athena mencoba tetap tegar meski sebenarnya ia tak mau membahas hal yang membuatnya trauma sementara waktu.
"ATHENAAAAA!!!" teriak seseorang dari kejauhan. Suara yang melengking nyaring itu sudah pasti berasal dari Kinan Himalaya, sahabatnya.
"Hai Kinan." sapa Athena begitu melihat temannya satu ini berlari kencang ke arahnya.
Ketika Kinan tiba dihadapan Athena secara cepat ia menutup mulutnya menggunakan kedua tangan. Shock melanda dirinya saat melihat keadaan temannya yang tidak baik-baik saja.
"Lo gapapa? Lo harus dirawat inap gak sih? Ini badan lo luka! Muka lo juga memar, tangan lo di perban gini!" panik Kinan.
"Gue okay. Gue harus ujian biar gak susulan dan ngerepotin guru." jawab Athena dengan santainya.
"Lo bisa gak jangan jadi Maniac study kayak si Arsen?"
"Kalau itu gak bisa. Udah settingan nya dari lahir nih." Athena berusaha memberikan candaan agar Kinan tidak begitu mengkhawatirkan keadaannya. "Ayo ke kelas."
Kedua gadis cantik ini pun berjalan ke kelas bersama. Semua mata memperhatikan mereka tentu dikarenakan penampilan Athena yang mencuri semua pandangan orang. Tapi siapa yang peduli? Athena juga tidak terlalu memikirkannya.
Bel telah berbunyi, menandakan waktu ujian telah dimulai.
Hari terus berganti hingga saat ini sudah terhitung 3 hari Galaksi terbaring di rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri.
Athena setiap hari datang menemui Galaksi. Ia akan pulang ke rumah hanya untuk mandi dan berganti pakaian, tentu ia diantar oleh Jake lagi dan lagi. Sepanjang hari akan Athena habiskan untuk berbicara pada Galaksi yang masih pulas dengan alam bawah sadarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN SEMESTA
Novela Juvenil"Semuanya boleh hilang, kamu jangan." Tentang Jakarta, Mereka, dan Catatan Semestanya. Sebuah cerita yang penuh dengan kisah cinta romantis, pertemanan, rasa suka hingga duka. Galaksi itu Semesta, Athena adalah penguasanya. Jatuh cinta pada gadis...