4. KELUAR(GA).

195 34 7
                                    

HALO HALOOOOO!! 👀

Siapa yang kangen anak Ragastra??

Jangan lupa follow akun Author ya!

Wattpad : KimenyAnjani
IG : @kimenyanjani
Tiktok : @kim_kenyb

SELAMAT MEMBACA🤍🕊

SELAMAT MEMBACA🤍🕊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

4. KELUAR(GA).

Suasana di sudut pojok ruang kelas IPA 3 sangat mencengkam. Terdapat lima anak laki-laki, empat dari mereka duduk menjauhi satu orang diantaranya. Galaksi, laki-laki itu sedang tidak dalam mood yang baik.

Teman-teman nya tau mengapa sikap Galaksi begitu karena ini bukan pertama kalinya. Teruntuk sekarang mereka hanya perlu memberikan Galaksi waktu untuk menyendiri.

Hari ini bertepatan dengan tragedi besar di hidup Galaksi, sebuah luka membekas telah terbentuk.

***

IPS 2 dan penghuni nya. Athena sedang dikelilingi oleh teman-temannya, mereka sedang meracuni Athena dengan suatu barang.

"Cobain deh, ini habis gue beli online. Baru aja tadi malam datang." ujar Kinan sambil mengeluarkan lipstik dan liptint nya.

"Kata temen gue dulu, gue kalau pake beginian kelihatan jelek." ungkap Athena.

"Coba aja dulu, sini gue pakein deh." Amoura pun mengambil liptint dan mendekati wajah Athena.

Gadis itu hanya bisa diam ketika temannya mengoleskan sesuatu di bibir mungilnya. Kinan dan Nayla juga sibuk merias tipis wajah mereka.

"Nah, udah deh. Kan cantik kalau begini." ungkap Amoura saat melihat bibir Athena, warna yang cocok untuk kulitnya yang putih seperti susu.

"Hehe thank's ya."

Suasana kelas memang ramai, sekarang harusnya guru kedua sudah masuk untuk mulai pembelajaran tapi nyatanya belum ada yang datang.

Seseorang masuk ke kelas mereka, itulah Ranz yang merupakan Ketua Kelas mereka. Sepertinya ia baru saja dari ruang para guru.

"Guys, jam pembelajaran kedua ini kosong karena guru ada rapat."

"MANTAP!!" sorak beberapa anak laki-laki yang ada.

Beberapa ada yang pergi ke pojokan, ada juga perkumpulan cewek-cewek, atau murid laki-laki yang sedang mabar. Semua berpencar sesuai keinginan mereka sampai ada yang pergi ke kantin sekolah.

CATATAN SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang