Halo semuanya!!
Sebelum membaca, alangkah baiknya follow dulu akun author dibawah ini!!
Biar author semangat lagi updet nya!
Wattpad : KimenyAnjani
IG : @kimenyanjani
Tiktok : @kim_kenyb***
6. HEARTBEAT.
Malam itu telah membuat gebrakan baru. Gadis berambut panjang sedikit bergelombang itu pulang dengan keadaan hati yang tak tenang.
"Parfum lo wangi, gue suka."
Suara itu terus berputar di pikiran Athena. Wajah Galaksi saat itu sangat dekat dengannya, bahkan deru nafasnya sangat terasa. Tentu Athena dapat mendengar secara jelas pengakuan Galaksi mengenai parfum miliknya.
Hari ini sudah memasuki bulan kedua Athena bersekolah di SMANGANA. Selama ini Ketua Besar Ragastra itu memang sangat dekat dengan Siswi baru bernama Athena, bahkan bisa di bilang Athena adalah satu-satunya orang baru yang bisa masuk ke dalam Ragastra melewati tawaran Galaksi.
Ntah hal apa yang membuat Galaksi sangat mengistimewakan sosok Athena dalam hidupnya. Para teman-teman nya juga terkadang bingung akan sikap Galaksi, lelaki itu terkadang sangat menurut dengan Athena. Ia juga jarang sekali merokok hanya karena Athena tidak bisa mencium bau rokok.
Sungguh mengejutkan.
***
Sekarang adalah hari ketiga Mavin dirawat di Rumah Sakit dan akhirnya sore ini ia sudah diperbolehkan pulang. Luka-lukanya sudah cukup membaik maka dari itu Galaksi merasa lega, setidaknya Mavin pulang dengan keadaan yang membaik.
Pria bernama Mavindra Valentino itu tengah memejamkan mata, mencoba meraih alam bawah sadar karena bosan sendirian. Suara pintu terbuka sudah membuat niatnya tak terlaksana, Athena dan Galaksi masuk ke ruangan itu.
"Cie udah boleh pulang." sapa Athena dan meletakkan sekotak nasi di meja.
"Hehe. Nanti sore baru boleh pulang. Tunggu cairan infus nya habis." jawab Mavin dan dibalas anggukkan kepala.
"Gimana keadaan lo? Udah makan?"
"Duh, kalau gini mah gue rela sakit terus biar Paketu perhatian gini." sindir Mavin.
"Emang biasanya gak perhatian?" tanya Athena penasaran.
"Then, lo harus hati-hati sama Galaksi. Dia itu kadang suka gigit."
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN SEMESTA
Teen Fiction"Semuanya boleh hilang, kamu jangan." Tentang Jakarta, Mereka, dan Catatan Semestanya. Sebuah cerita yang penuh dengan kisah cinta romantis, pertemanan, rasa suka hingga duka. Galaksi itu Semesta, Athena adalah penguasanya. Jatuh cinta pada gadis...