16. PERAYAAN SMANGANA.

122 9 5
                                    

"Pria tampan yang dijuluki Ketua Ragastra itu kekasih ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pria tampan yang dijuluki Ketua Ragastra itu kekasih ku."

***

16. PERAYAAN SMANGANA.

Hari yang telah ditunggu kini sudah datang. Besi-besi panjang yang disusun ternyata sudah membentuk sebuah panggung megah dengan segala benda-benda yang ada. Lapangan SMANGANA yang biasanya sepi saat ini telah dipenuhi banyak orang.

Disepanjang jalan telah di isi oleh banyaknya stand penjual makanan atau aksesoris sebagainya, parkiran juga terlihat sangat penuh, orang-orang kini bercampur antara siswa Smangana dan orang luaran Smangana. Diantara banyaknya stand jualan, ada satu yang dipenuhi banyak orang tidak lain adalah anggota Ragastra.

Sam, laki-laki itu ternyata mendapatkan jatah membuka stand jualan dan malah digunakan untuk menjual koleksi baju usahanya sendiri. Baju Distro.

"Guys besok gajian nya jangan lupa ditagih ya." ujar Jake untuk menggoda Sam yang tengah menghitung uang.

"Masa wakil kagak ikhlas menolong temannya sendiri?" sindir Sam yang masih sibuk menghitung.

"Ya lagian lo kagak ngotak nyet. Tuh lihat temen lo dikeroyok sekampung." ujar Mavin menunjuk Arsenio diluar stand, Arsenio sedang melayani para gadis yang membeli usaha temannya itu.

"Hahaha. Beli 3 baju dapat fotbar sama Arsen, pinter gak gue?" bangga Sam sambil tertawa.

Jake dan Mavin hanya bisa menggelengkan kepalanya. "Btw, kemana pak bos? Lama amat buset."

"Bentar lagi datang pasti."

Selang beberapa saat segerombolan anggota Ragastra datang ke Stand dengan membawa beberapa kardus minuman bersoda. Queensha bersama temannya juga ikut masuk dan bergabung.

"Lah tumben masih disini?" Sapa Jake.

"Lagian acaranya belum mulai." jawab Queen seadanya.

"Eh itu Arsen kenapa dikeroyok cewek-cewek dari tadi? Kasihan sampai keringetan." tanya Lady yang merupakan teman Queen sekaligus anggota Ragastra juga.

"Biasa. Habis jadi korban promosi Sam."

"SUMPAH?" heboh Lady lantas Mavin pun mengangguk.

"SAM! GUE BELI BAJU LO 6 YA? GUE AMBIL ANTRIAN!!" ucap Lady penuh semangat dan langsung berlari menuju Arsenio.

"Buset dah, dia masih suka sama Arsen? Gila tuh cewek." heran Jake, bukanlah rahasia lagi bahwa Lady yang masuk ke jajaran siswi paling cantik di Smangana itu sangat menyukai sosok Arsenio sejak masuk SMA.

"Ya memang rezeki orang tampan." balas Mavin.

"YUHUUUU!" teriak Kinan ketika memasuki Stand Sam bersama dua orang temannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CATATAN SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang