"Seisi dunia harus tau, Amoura Amberly William adalah masa depan yang sedang aku usahakan."
Dalam banyak nya bentuk kecantikan, hanya gadis blasteran itu yang selalu ku bayangkan. Amoura dengan segala bentuk kesempurnaan.
***
10. TENTANG SAMOURA.
Samudera atau yang biasa dipanggil Sam kini sedang meratapi nasib di Wabeh J. Orang lain sangat sibuk mengurus ini dan itu karena perayaan ulang tahun Ragastra yang kedua tahun akan segera datang. Tapi dirinya malah memilih merenung dengan ditemani sebungkus rokok.
Salah satu temannya datang menghampiri dirinya dengan segelas es jeruk yang segar. Jake Fatamorgana, ia sudah memperhatikan Sam sejak tadi pagi di sekolah hingga siang hari ini. Keadaan lelaki itu memang perlu diperhatikan.
"Kenape lo? Kesurupan apa?" tanya Jake.
"Gak mood gue."
"Gara-gara ditinggal Galaksi ngedate sama hts-an nya? Atau gimana nih?"
"Ngapain gue galauin tuh orang? Amit-amit njir." sahut Sam merinding.
"Ya siapa tau lo galau kayak si Mavin noh."
"Ngapain Mavin galauin Galaksi?"
"Ya mungkin belum terbiasa aja. Galaksi selalu mentingin Ragastra tapi karena kenal sama Athena jadi perhatian dia terbagi."
"Oh." balas Sam singkat.
Jake duduk santai di samping sahabatnya itu. Tentu rasanya aneh melihat orang seceria Sam mendadak murung tak bersemangat.
"Sebenarnya kenapa? Nyokap lo lagi! Atau siapa? Amoura?"
"Heem."
"Ham hem ham hem, lo kira gue apaan nyet? Jawab yang bener kek."
"Iya karena Amoura! Puas lo?" Sam membalas dengan nada kesal, sebenarnya ia terlalu malu untuk mengakui bahwa dirinya sedang galau karena cinta.
"HAHAHAHA!! PASTI KARENA SG AMOURA KAN? AHAHAHA!!" Jake langsung tertawa puas, siapa sangka pria sekekar Sam akan sedih karena seorang gadis.
"Awas kena karma lo."
"Eitsss, myustahil broder."
Sam menyalakan ponselnya, ia melihat kembali status instagram dari pujaan hatinya. Terlihat bahwasannya di postingan pertama Amoura sedang dinner bersama seseorang lalu postingan kedua mengenai cincin yang berada dijemarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN SEMESTA
Teen Fiction"Semuanya boleh hilang, kamu jangan." Tentang Jakarta, Mereka, dan Catatan Semestanya. Sebuah cerita yang penuh dengan kisah cinta romantis, pertemanan, rasa suka hingga duka. Galaksi itu Semesta, Athena adalah penguasanya. Jatuh cinta pada gadis...