7. JANJI (KITA).

152 29 5
                                    

HALO SEMUANYA!!

OKE, SEBELUM MEMBACA HARAP JANGAN LUPA UNTUK VOTE AND COMENT.

Wattpad : KimenyAnjani
IG : @kimenyanjani
Tiktok : @kim_kenyb

"Dia seperti Semesta yang sanggup menerima suka dan duka tanpa berkeluh kesah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia seperti Semesta yang sanggup menerima suka dan duka tanpa berkeluh kesah."

***

7. JANJI (KITA).

Hari ini sesuai Janji yang dibuat, Galaksi menjemput gadis kesayangannya menggunakan motor besar miliknya. Pria ini berbalut jaket kulit hitam bertulisan Ragastra dengan celana khas anak SMA Jakarta pada umumnya.

Galaksi membuka kaca helm full face miliknya ketika mendapati bidadari dibalik pagar rumah megah. Athena baru saja menutup pintu pagar, rambutnya di ikat satu ala ponytail dengan hiasan pita hitam. Dirinya mengenakan celana jeans hitam dengan atasan seragam sekolah, Athena juga membawa jaket kesayangan yang ia letakkan di lengan kiri.

Galaksi terus menatap Athena dari bawah ujung kaki hingga menuju paras wajahnya yang cantik. Athena hari ini terlihat lebih cantik dari biasanya.

"Gimana? Kelihatan lebih fresh kan?" Tanya Athena pada pria dihadapannya.

Lawan bicaranya itu pun langsung mengangguk setuju dan memberikan helm khusus untuk dirinya.

"Jangan ngebut ya, masih pagi juga hehe." Ungkap Athena kemudian memakai jaket dan helm.

"Sengaja jemput pagi-pagi. Biar kamunya gak telat." Jawab Galaksi.

"Telat juga gpp, kan bisa di hukum bareng." Balas Athena dengan enteng lalu naik ke motor dengan berpegangan pada pundak Galaksi.

"Jangan dong. Cewek secantik kamu masa di hukum sih? Gak cocok tau."

Pria bernama Galaksi itu pun langsung mengendarai motornya ketika mendapati perempuan nya itu sudah siap berpegangan padanya. Hobi baru Galaksi sekarang adalah menikmati setiap waktu saat Athena sibuk memeluk dirinya dari belakang.

Athena juga selalu mengeratkan lingkaran tangannya pada area pinggang Galaksi, ia membiarkan laki-laki itu membawa dirinya kemana saja.

"Then.. Kita ke pantai yuk." Ajak Galaksi ditengah perjalanan menuju SMAGANA.

"Pulang sekolah?"

"Iya."

"Hmm.." Gumam Athena seperti kebiasaan nya saat berpikir.

"Bukan ajakan, ini paksaan." Ucap Galaksi belum sempat disela Athena.

"Suka banget maksa orang."

"Biarin hehe."

CATATAN SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang