Apa yang akan kamu lakukan ketika mendapatkan lingkungan yang menerima semua kekurangan mu? Tentu kamu akan melindunginya bukan?
Inilah yang dipikirkan Galaksi Andromeda Vadhyaksa. Pemuda remaja ini akan selalu melakukan apapun demi menjaga Ragastra agar tetap hidup, hingga akhir hayatnya kelak.
Selain itu, ia juga harus melindungi belahan jiwa nya. Athena Roseanne Park gadis cantik yang menarik hati. Harapan nya nanti adalah semoga takdir kali ini berpihak padanya.
"Pertemanan itu bukanlah lelucon semata, aku dan kamu menjadi kuat karena sebuah ikatan yang ada."
***
8. RAGASTRA TEAM.
Kini Wabeh J atau yang dikenal sebagai Warung Babeh J sudah sangat ramai oleh pengunjung, semuanya berkumpul karena brosur yang disebar melewati berbagai akses. Brosur itu tertera bahwa hari ini akan diadakan pendaftaran anggota baru Ragastra. Sudah kali ketiga ini Ragastra membuka pendaftaran anggota baru. Ramai orang yang hendak mengikutinya, tentu bukan sembarangan orang yang bisa lolos menjadi anggota.
Galaksi, Jake, Arsenio, Samudra, Mavindra sudah siap dengan tugas masing-masing. Kelima orang ini tentunya sangat sibuk mengurus ini dan itu, sedangkan anggota lainnya juga mendapatkan tugas. Beberapa ada yang membersihkan area parkiran dan sekitar Wabeh J, ada bagian mendekorasi untuk menyambut anggota baru, sebagian juga sibuk untuk mengurus keperluan lainnya.
Satu persatu Calon anggota baru akan mengisi formulir pendaftaran di meja Mavindra, setelahnya mereka menuju meja Samudra untuk mengisi selembar kertas berisikan beberapa pertanyaan yang juga merupakan salah satu bentuk seleksi, lalu satu persatu menuju sebuah ruangan untuk melakukan sesi seleksi selanjutnya dan ruangan itu terbagi menjadi 2 dengan Jake serta Arsenio didalamnya. Galaksi akan menerima hasil akhirnya dan ia juga bertugas sebagai orang yang memutuskan hasil sesuai dengan data seleksi setiap orangnya.
Seleksi ini berlangsung hingga langit berubah menjadi oren keemasan, menandakan hari semakin sore. Selang beberapa saat suara motor terdengar, dua orang gadis masuk ke area Wabeh J dan lengkap memakai Jaket Ragastra.
"Woy!! Lama banget!" pekik Kinan saat dirinya baru saja keluar dari halaman belakang, ia baru selesai memasak makanan bersama anggota perempuan lainnya.
"Hehe, sekalian jalan-jalan tadi." kekeh Amoura sambil turun dari motor Athena.
Hitungan menit tiba-tiba sebuah mobil masuk ke area Wabeh J. Ah, itu adalah mobil penjual minuman yang baru Athena borong bersama Amoura. Keduanya paham bahwa penghuni Wabeh J mungkin kelelahan atau kehausan karena Babeh dan anaknya sibuk mengurus masakan untuk nanti malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN SEMESTA
Teen Fiction"Semuanya boleh hilang, kamu jangan." Tentang Jakarta, Mereka, dan Catatan Semestanya. Sebuah cerita yang penuh dengan kisah cinta romantis, pertemanan, rasa suka hingga duka. Galaksi itu Semesta, Athena adalah penguasanya. Jatuh cinta pada gadis...