2. MENGENAL SOSOK ATHENA.

284 48 15
                                    

HALO!! 🤍🕊

APA KABARNYA HARI INI?

SIAP UNTUK MEMBACA LANJUTAN CERITA??

VOTE DAN KOMEN JANGAN LUPA ✨

Follow akun Author nya ya!!

Wattpad : KimenyAnjani
IG : @kimenyanjani
Tiktok : @kimeny_anjani

OKE, SELAMAT MEMBACA!!

OKE, SELAMAT MEMBACA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

2. MENGENAL SOSOK ATHENA.

Seseorang mengendarai Motor Kawasaki ninja berwarna hitam dengan sedikit paduan merah, celana jeans hitam serta jaket kulit yang menutupi seragam sekolahnya membuat ia merasa nyaman saat berkendara.

Jam menunjukkan pukul 06.24 WIB.

Hari pertama di sekolah yang baru.  Athena merupakan siswi pindahan dari Surabaya dan kini beralih ke SMA NEGERI MORGANA Jakarta. Gadis itu memasuki area SMANGANA bersama motor besarnya kesayangannya.

Ketika berjalan menuju gedung sekolah, semua mata tertuju ke arahnya. Rambut panjang bergelombang miliknya terurai, hair clip hitam polos ia pasang di sisi kanan dan kiri poninya agar terlihat rapi.

Disela-sela tatapan kagum dan tertegun akan kecantikan, ada juga tatapan heran karena seluruh siswi di SMANGANA menggunakan rok sekolah sedangkan Athena malah menggunakan celana jeans hitam. Gadis itu pastinya memiliki sebuah alasan akan penampilan nya yang mengundang sorotan mata.

Tiba-tiba seseorang menepuk pundak Athena membuatnya terkejut dan menoleh ke belakang.

"Hai." ucap gadis dengan bandana merah di kepalanya.

"Oh, hai juga." balas Athena dengan senyuman manis.

Siswi itu pun mengulurkan tangan kepada Athena sebagai tanda persahabatan. "Nama gue Kinan, Kinan Himalaya." ucapnya kepada Athena.

"Hai, Kinan. Kenalin ya gue Athena, Athena Roseanne Mahardhika." balas Athena tak kalah ramah.

1. Athena Roseanne Mahardhika.
Panggilan nya adalah Athena, siswi baru SMANGANA yang akhir-akhir ini namanya sering disebut oleh seluruh warga sekolah karena paras wajah yang cantik dan menarik.
Sangat menyukai apapun hal berbau Matcha, novel, motor, dan penggemar idol korea bernama BTS.

2. Kinan Himalaya.
Gadis berpita hitam serta senyuman manis dan mata bersinar, biasa dipanggil Kinan.
Berwajah cantik dan merupakan sepupu dari Samudra Bimantara. Memiliki pribadi humble dan ceria, membuat dirinya mudah sekali mendapatkan teman.

CATATAN SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang