Flashback 02 : Harus Berrpisah
"Dia mulai gerak-gerak?"
Sayana mengangguk antusias. Senyuman mengembang ke arah sang suami yang masih mengarahkan atensi ke perutnya.
Kedua tangan Atmaja sudah menempel di sana sejak tadi, mengelus-ngelus halus.
"Gerakan baby kita baru kecil, sih, Mas. Tapi aku tetap dapat merasakan gerakan dia."
"Gerakan kecil?"
"Kehamilanku kan baru delapan belas minggu tuh, Mas. Kata dokter baru ada gerakan kecil dari baby kita. Mas juga lihat kan kalau calon bayi kita ukurannya masih kecil. Hihi."
"Kalau dia nanti semakin gede, gerakannya juga akan tambah besar. Apa aku siap yah ditendang-tendang anak kita, Mas?"
Sang suami sudah menatapnya kali ini. Dan tampak jelas binaran bahagia di mata pria itu, saat mengeluarkan tawa yang renyah.
Bisa diresapi hingga ke relung hati terdalam, antusiasme tengah dirasakan sang suami jika sudah membahas calon buah hati mereka.
"Senang tidak Mas punya anak cowok? Aku maunya cewek, tapi tidak apa juga cowok, ya. Biar bisa jadi penerus kamu, Mas."
"Senang."
"Aku memang ingin anak pertama kita cowok agar dia bisa melindungi kamu dan adiknya saat dia sudah besar menggantikanku."
Sayana menangkup wajah suaminya. "Dia pasti akan jadi pria yang tangguh kayak kamu, Mas," ujarnya dengan mantap.
"Aku juga berharap begitu, Sayana."
"Aku sudah menyiapkan beberapa nama untuk anak kita." Atmaja memberi tahu.
"Sudah buat nama, Mas? Wah rajin, ya."
Sayana masih tertawa seraya dipindahkan tangan ke rambut sang suami, dibelai setiap helaian dengan gerakan yang lembut.
"Nama apa saja Mas siapkan untuk anak kita? Coba sebutkan satu per satu."
"Naresh ..."
"Bramantra ..."
"Gatama ..."
"Assena ...."
"Arvadha ..."
"Wigas ...."
Sayana belum bisa berhenti terkekeh, setiap kali nama untuk calon buah hati mereka, disebutkan sang suami dengan semangat.
Belum lagi melihat keceriaan pada wajah Atmaja yang sangat nyata di matanya.
"Bagus-bagus nama pilihan kamu, Mas. Kita nanti seleksi satu-satu, ya, buat anak kita."
"Iya, Sayang."
"Aku juga punya beberapa, sih, Mas."
Full versi part ini ada di karyakarsa. Link di bio.
Bisa dibeli juga dalam bentuk pdf, pemesanan via WA 081717254225. Only 15k untuk 10 ekstra part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Suami Antagonis
General Fiction[Follow akun ini dulu untuk bisa baca part dewasa diprivat bagi follower] Bisnis bangkrut. Diceraikan sang istri. Lalu, harus kehilangan calon bayinya yang akan dijadikan pewaris. Tiga kepahitan hidup tidak akan bisa dilupakan oleh Atmaja Wedasana (...