Part 11

248 23 0
                                    

Lisa berubah menjadi serigala begitu mereka sampai dilantai bawah. Lisa menurunkan tubuhnya agar Jennie dapat lebih mudah naik keatas punggungnya.

Jennie memegang erat bulu-bulu Serigala yang memang cukup tebal.

Melihat ke arah pintu utama hotel yang di sana ada pemandangan jalan yang begitu gelap. Mengetahui banyaknya monster berkepala botak yang ada di luar sana membuat Jennie merasa takut namun dia akan mencoba melawan ketakutannya.

" Aku siap... Aku siap untuk semuanya.." Ucap Jennie mengelus bulu Serigala.

" Ggrrr..." Geram Serigala yang langsung saja berlari beberapa detik setelah Jennie mengatakan jika dia sudah siap untuk segalanya.

Lisa berlari dan melompat begitu melewati pintu hotel.

" Arrrhhhh.... Grrr....!!" Suara kicauan kicauan dari monster-monster botak yang ternyata sudah menunggu mereka untuk keluar.

Tubuh Jennie menghempas ke belakang begitu dia terjatuh karena Lisa yang tiba-tiba diserang oleh banyaknya monster-monster botak yang mencakari tubuhnya.

" LISA...!!" Teriak Jennie yang sedang melawan monster-monster botak yang menggerogoti tubuhnya namun Lisa menoleh dan menatapnya.

Jennie berdiri meski pantatnya terasa sakit karena terbanting di tanah mencoba berlari untuk menyelamatkan Lisa tiba-tiba tubuhnya diangkat oleh monster botak lain yang akan menggigitnya.

" AUUU...!!" Lolongan Lisa yang kedua matanya sudah terbelalak lebar saat melihat Jennie dicekik dan akan dimakan oleh Vampire dari kutub.

Jennie menutup kedua matanya karena nafasnya tercekat.

Brukk!!

Tubuh monster botak yang mencekiknya melayang jauh ke belakang membuat Jennie lagi-lagi jatuh ke tanah.

" Uhukk... Uhukk.." Jennie batuk dan mengambil nafasnya panjang.

Lisa mendorong tubuh Jennie dengan moncongnya agar berbaring tepat setelah itu Lisa menggigit perut Jennie, dan membawanya lari kedalam meski tubuhnya masih digerogoti oleh kepala kepala botak yang terus menyerangnya.

" AAUUUU...!!" Lolong Lisa melompat kembali ke dalam pintu masuk hotel membawa vampire-vampire haus darah yang masih menggerogotinya tepat di detik itu juga tubuh vampire-vampire langsung hangus karena terkena cahaya lampu.

Lisa menurunkan tubuh Jennie yang pingsan agar berbaring dilantai.

" Rrgghhhh..." Bengis penuh gusar Lisa yang menggeram dan berbalik kebelakang melihat banyaknya vampire-vampire botak yang nampak juga menatap mereka seolah siap memakan mereka hidup-hidup.

" Rghhh.... AUUUUUUU!!!" Lolong marah Lisa namun tak membuat gentar para vampire-vampire botak yang tak bisa menembus cahaya.

Lisa melirik Jennie yang terbaring dengan ujung matanya.

Amarah di dalam hatinya berubah menjadi rasa khawatir. Lisa berubah kembali menjadi manusia yang tubuhnya penuh darah begitu juga pakaiannya yang terkoyak.

Lisa menatap tajam vampire-vampire seakan menyumpahi mereka semua. Setelahnya dia pun menggendong tubuh Jennie untuk pergi dari sana menuju lift yang masih berfungsi.

Wolf Girl|| LengkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang