12. Graduation

112 6 1
                                    

Dua tahun telah berlalu, kini Hao dan Hanbin akan segera lulus dari ZEROBASE Magic School dan akan melanjutkan hidup mereka, baik itu melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan atau langsung mencari pekerjaan. Tidak hanya mereka, siswa-siswi kelas akhir lainnya pun akan menghadapi babak baru dalam hidup mereka setelah lulus dari sekolah sihir tersebut.

Saat ini, pasangan yang selalu mesra setiap waktu itu sedang duduk berdua di taman belakang sekolah. Hao tampak nyaman bersandar di pundak Hanbin, Hanbin pun terlihat nyaman bersandar di puncak kepala Hao.

 Hao tampak nyaman bersandar di pundak Hanbin, Hanbin pun terlihat nyaman bersandar di puncak kepala Hao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hao :"Hanbin-ah..."

Hanbin :"Apa?"

Hao :"Setelah kita lulus sekolah nanti, kau akan melanjutkan ke perkuliahan atau langsung mencari pekerjaan?"

Hanbin :"Entahlah. Aku belum memikirkan hal itu saat ini. Kalau kau bagaimana, hyung?"

Hao :"Aku mungkin akan mengajar sebagai guru musik. Karena aku ingin menyalurkan bakat musikku kepada semua orang. Tapi aku juga tidak yakin apakah itu keputusan yang tepat atau tidak. Yang jelas untuk saat ini, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu"

Hao menegakkan tubuhnya dan menatap Hanbin, begitupun sebaliknya, Hanbin juga menatap Hao yang berada di sampingnya. Hao meraih kedua tangan Hanbin dan menggenggamnya erat.

Hao :"Ayo kita terus bersama sampai akhir hayat nanti. Kita hadapi semua rintangan yang akan menghalangi perjalanan cinta kita"

Hanbin :"Iya, hyung. Kita pasti bisa hadapi semua rintangan bersama-sama. Karena aku sudah benar-benar jatuh ke dalam cintamu"

Hao :"Aku yang sudah lebih dulu tenggelam ke dalam lautan cintamu"

Hao mendekati wajah Hanbin dan langsung mencium bibir kekasihnya. Hanbin menutup matanya dan membalas ciuman Hao. Beruntung suasana taman sedikit sepi, sehingga tidak akan ada orang yang melihat mereka sedang bermesraan, meskipun Hao tidak peduli jika ada orang yang melihat ia dan Hanbin bermesraan.

***Beberapa minggu kemudian***

Setelah dua minggu menjalani ujian yang membuat kepala pusing, kini semua siswa-siswi kelas akhir ZEROBASE Magic School telah resmi lulus dari sekolah tersebut. Dan hasil ujian telah ditempel di soft board setiap kelas. Semua lulus dengan nilai yang tinggi, tak terkecuali Hao dan Hanbin, mereka juga lulus dengan nilai yang tinggi, dan kembali Hao berada di peringkat pertama seperti dulu, sedangkan Hanbin ada di peringkat kedua.

Hari ini, sekolah mengadakan acara kelulusan untuk para siswa-siswi kelas akhir. Para siswa-siswi akan menyiapkan penampilan terbaik mereka di hadapan semua orang, begitupun dengan Hao dan Hanbin. Mereka dan beberapa siswa-siswi kelas akhir lainnya juga akan tampil di atas panggung dan akan menjadi penampilan pertama dan terakhir mereka di sekolah.

Saat ini, Hao sedang bersiap untuk tampil di atas panggung bersama Ricky dan beberapa siswa dari kelas lain. Sampai kemudian, ia melihat Hanbin datang menghampirinya.

Love is Magic | HaoBin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang