Sudah dua bulan berlalu, hubungan antara Hanbin dan Hao kini semakin dekat. Mereka tidak lagi canggung satu sama lain saat sedang bersama. Dan sekarang Hao tahu jika Hanbin adalah orang yang sangat baik dan mudah berbaur dengan orang lain. Hanbin pun mengajar Hao untuk bisa bersosialisasi dengan orang lain mengingat Hao termasuk orang yang jarang berinteraksi dengan orang. Kini Hao merasakan perasaan cinta tumbuh di hatinya setelah ia cukup lama dekat dengan Hanbin. Ia akan mengungkapkan perasaannya kepada Hanbin dalam waktu yang dekat.
Saat ini, Hao sedang berada di perpustakaan sekolah. Ia sedang membaca buku untuk mengisi waktu istirahat. Hao sedang malas untuk pergi ke kantin karena terlalu ramai.
Sampai kemudian, ia melihat Hanbin masuk ke dalam perpustakaan. Seketika senyuman muncul di wajah tampannya.
Hao :"Hanbin-ah!"
Hanbin yang semula melihat sekeliling lalu bertemu pandang dengan Hao. Ia langsung berjalan menghampiri Hao yang sedang membaca buku. Ia lalu duduk di kursi yang berhadapan dengan Hao.
Hanbin :"Kau tidak pergi ke kantin, hyung?"
Hao :"Aku malas untuk kesana. Suasananya terlalu ramai. Kau sendiri, sedang apa kesini?"
Hanbin :"Aku juga mau mencari referensi buku untuk dibaca"
Hao :"Oh begitu... Ah iya! Karena besok akhir pekan, apa kau ada rencana pergi keluar?"
Hanbin :"Tidak. Aku hanya akan diam di rumah. Memangnya ada apa, hyung?"
Hao :"Aku ingin mengajakmu jalan-jalan nanti malam. Kau mau ikut denganku?"
Hanbin terdiam sebentar mendengar perkataan Hao. Ini bukan kali pertama mereka pergi bersama, sudah beberapa kali mereka pergi bersama ke berbagai tempat. Tapi ia merasa, ajakan Hao untuk jalan-jalan kali ini terasa berbeda dari biasanya. Setelah cukup lama terdiam, Hanbin akhirnya menganggukkan kepalanya.
Hanbin :"Baiklah. Aku akan ikut denganmu. Kau bisa datang saja ke rumahku"
Hao :"Baiklah. Aku akan datang ke rumahmu nanti malam"
Hanbin :"Kalau begitu, aku akan pergi mencari buku disini"
Hao menganggukkan kepalanya. Kemudian, Hanbin beranjak dari duduknya dan mulai mencari buku di perpustakaan tersebut. Sementara Hao, ia melanjutkan membacanya.
***Malam harinya***
Hanbin sedang bersiap untuk pergi bersama Hao malam ini. Ia sedang melihat penampilan dirinya di depan cermin, ia tampil dengan pakaian casual yang membuat Hanbin terlihat semakin tampan.
Hanbin :"Tumben sekali Hao hyung mengajakku pergi keluar malam ini. Apa sebenarnya yang terjadi?"
Kemudian, ia mendengar suara ketukan pintu dari luar. Ia yakin jika Hao sudah sampai di rumahnya. Hanbin berjalan keluar kamar untuk menemui Hao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Magic | HaoBin [END]
Fiksi PenggemarZEROBASE Magic School merupakan sekolah sihir terkenal di Korea Selatan. Orang yang memiliki kekuatan sihir bersekolah di sekolah ini untuk dilatih menjadi seorang penyihir. Zhang Hao merupakan siswa paling populer di sekolah tersebut. Dia memiliki...