Hai hai haii aku kembali yeorobuun, maaf yaa aku udah lama gak up. Kenapa? Karna lagi gak mood nulis hehe..
Ada yang nugguin aku up gak? Gaada ya:( tau kok
Eh btw aku baru aja di bagi raport tauu, kalian ada yang sama gak? Gimana hasilnya memuaskan?
Gapapa, pelan-pelan aja. Aku juga sama kok, nilai aku yang sekarang gak sebanding sama kerja keras selama ini. Tapi its oky, ini nilai cuman sementara. Kita sama-sama kerja keras yokk, jangan menyerah yaa!! Inget nilai gak menentukan segalanya, tapi.. ya gitu, meskipun nilai hanyalah angka tetap aja berharga dimata aku, mau berapapun itu harus sempurna.
Tapi, ya guyss, gak semua didunia ini ada yang benar-benar sempurna. Bahkan manusia makhluk yang sempurna pun ada kekurangannya, jadi apa kabar buat yang lainnya. Kalo terlalu sempurna itu menurutku.. bahaya, kenapa? Karna liat aja orang yang sempurna, dia selalu merasa dirinya yang paling sempurna dan berharga dibandingkan yang lain. Bahaya bgt lohh guyss.
Jadi, kesimpulannya.
Terima aja yang sudah tuhan kehendaki, bukannya tuhan tidak mendengarkan keinginan kita. Tapi tuhan lebih tau apa yang kita butuhin. Dan kalian harus yakin bahwa skenario atau rencana tuhan itu lebih baik dan indah daripada yang kita bayangin. Jadi tugas kita hanyalah berusaha, dan terus menjalankan perintahnya. Yakin suatu saat nanti tuhan pasti bakalan membalas keringatmu, jerih payahmu, dan air matamu dengan beribu-ribu kebahagiaan yang tidak disangka-sangka.
Eh btw, nanti malem aku up tungguin yaa!! Menurut kalian mending double up tau gak? Kalo double up besok insyaallah aku bakal tetep up kok hehe
Makasiih semuanya yang udh luangin waktu kalian buat baca ceritaku yang gajelas ini
++guyss maaf aku ada urusan mendadak semalem, bahkan aku gak sempet ngetikk maaf bangett🙏 nanti sorean aku triple up yaa🙏
Paii paiii~
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is mafia? || Treasure Ft. Enhypen And Nct [End] ✓
Mystery / Thriller❝Kalian gabakal tahu siapa dalang sebenarnya.❞