Bab 10

80 10 0
                                    

Junkyu merebahkan tubuhnya dikasur setelah perjalanan yang menurutnya sangat melelahkan, kini ia merasakan bahwa kakinya menjerit karna sakit.

"Sakit, banget anjir." Misuhnya sambil guling-guling di kasur gajelas.

Jihoon menatap junkyu miris, "Makannya, jangan kebanyakan rebahan. Sekali-kali tuh olahraga, biar gak kaku tuh kaki."

Sementara junkyu hanya mencibir pelan menanggapi jihoon. Andai jihoon tau bahwa olahraga itu sangat membosankan.

"Jangan tidur dulu, kyu. Beresin dulu nih barang-barang lo."

Dengan malas ia bangun dari posisi yang menurutnya sangat nyaman, menuruti apa yang diperintahkan hyunsuk. Takut hyunsuk ngomel dia tuhh.

Fyi, Kamar mereka berada ditengah antara anak treasure yang diisi oleh 4 orang, yaitu hyunsuk, jihoon, yoshi sama junkyu. Sedangkan kamar disebelah kanan mereka dihuni oleh mashiho, jaehyuk, asahi dan junghwan Sementara disebelah kiri atau kamar paling ujung dihuni oleh, Yedam, doyoung, haruto dan jeongwoo.

/posisi kamar yang ada di tmap eps 57

Sedangkan anak-anak  dream mendapat kamar yang tak jauh dari kamarnya treasure

Kini mereka semua tengah sibuk mengeluarkan barang-barang mereka semua dari koper. Namun tidak dengan haechan.

Ia hanya duduk santai di pinggiran kasur sambil memakan chocobie yang ia dapat dari junkyu.

"Jen, sekalian punya gue beresin ya." Perintahnya kepada jeno, dengan nada persis seperti seorang raja yang tengah menyuruh pelayannya.

"Lo punya tangan gak sih, chan? Heran gue." Misuh jeno, apakah haechan tidak melihatnya? Dia saja belum selesai dengan kopernnya sendiri, malah nyuruh buat beresin koper orang lain.

"Lo gak liat, tangan gue sibuk." Jawabnya sambil menunjukan chocobienya

Jeno tidak menggubrisnya, bodoamat lah.

Anw, kamar anak dream dibagi menjadi 2, kamar pertama diisi sama Jeno, Haechan, dan renjun. Sementara kamar kedua diisi oleh mark, jaemin, chenle dan jisung.

"Bang, mau ikut gak?" Tanya jisung pada mark yang tengah sibuk membereskan barang-barangnya.

"Kemana?" Mark menoleh sejenak, kemudian kembali melanjutkan aktivitasnya yang tadi sempat terhenti.

"Kumpul bareng Gang treasure, yedam yang ngajak." Ujarnya seraya menotak atik hpnya, sedang membalas pesan yedam.

"Lo udah lama ya, temenan sama yedam?" Tanya jaemin tiba-tiba.

Jisung mengangguk, "Semenjak kita sekelas di kelas 10, dia suka banget sama musik. Sampe dia gabung sama anggota band disekolah, terkenal banget dia tuh." Ujarnya sambil mengingat-ngingat awal.perkenalan mereka saat menginjak sekolah menengah

"Terkenal gimana? Dia artis? Idol?" Tanya jaemin berturut-turut

"Buaya, bukan hanya terkenal karna suaranya aja yang bagus, tapi dia juga terkenal karna sifatnya yang suka godain cewe, mau adik kelas maupun seangkatan. Bahkan gurupun dia gombalin." Jisung terkekeh pada kalimat terakhirnya, dia jadi ingat saat yedam godain guru BK sampe baper.

Jaemin ngangguk aja.

"Ya gak salah juga sih, orang dia terlahir dari orangtua yang ahli dalam bidang musik, trus dia juga ganteng jadi ya gak aneh lagi. Tapi.." jisung menggantung

Jaemin mengercit, "tapi.. apa?"

"Ah.. e-enggak kok, gak jadi." Jisung menggeleng cepat, apa-apaansi dia hampir saja membuka luka lamanya yang membekas. Eh..?














 Who is mafia? || Treasure Ft. Enhypen And Nct [End] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang