Tema: Buronan
Tokoh Utama: KripikKasus 1: Baim
Mengobrol dengan agen kami.
Pesan dimulai.
Kripik bergabung ke dalam percakapan.
"Halo, saya Kripik! Saya akan melayani Anda hari ini. Untuk pelayanan yang lebih baik, tolong izinkan saya untuk membaca pesan sebelumnya."
"Oh. Hai, Kripik. Aku Baim. Aku suami beranak tiga. Aku punya masalah yang ingin aku bahas. Akhir-akhir ini, aku khawatir istriku bermain api di belakangku. Kau pasti tidak percaya, tapi aku melihat dengan mata kepala sendiri kalau dia jalan dengan pria lain."
Kripik begitu bersimpati dengan persoalan yang Baim alami terkait keluarganya. Kripik sangat memahami itu, dan si pemuda ingin tahu bahwa orang-orang terbaik selalu ada untuk Baim.
"Terima kasih. Aku hanya ingin memastikan istriku masih mencintaiku. Kami sudah menikah selama 20 tahun dan hal ini benar-benar mengejutkanku. Kau bisa membantu, kan? Itu tugasmu. Kau harus membantuku menyelesaikan masalah ini. Aku sudah mengambil gambar jika itu bisa menolong."
Kripik kemudian memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sebagai agen, dia dengan sopan menanyakan, apakah Baim bisa memberikan bukti gambar atau video mengenai permasalahan yang dia alami, karena itu akan sangat berguna untuk mencari solusi terbaik bagi keluarga Baim.
"Oke. Di mana aku menyimpannya? Oke, ketemu. Benar-benar kurang ajar. Lihat betapa mesranya dia bersama pria bajingan itu. Akan kuhajar kalau kuketahui identitasnya. Tunggu! Aku sudah menemukan gambarnya, tapi aku tidak bisa menyalinnya ke sini."
Kripik memandu mengunggah gambar atau video, dengan menyilakan Baim untuk mengeklik ikon kamera di kiri tengah lalu memilih gambar atau video yang ingin Baim unggah.
Sebuah foto telah masuk.
"Terima kasih, itu berhasil."
Kripik berterima kasih kembali kepada Baim karena telah memberikan informasi berharga. Dia kemudian meminta Baim memberikan beberapa saat untuk mengecek ini, Kripik akan kembali segera.
"Ok."
Tiket Baim telah dibuat!
Kripik lagi-lagi berterima kasih telah menunggu. Mereka akan menangani isu Baim dengan sangat serius dan telah meneruskannya ke tim khusus. Baim diharapkan menerima tanggapan dalam waktu 24 jam. Kripik untuk kesekian kali berucap terima kasih atas pengertian dan kesabaran Baim. Baim diharap memperhatikan pos elektronik atau kotak pesannya sewaktu-waktu.
"Apa ini? Apa maksudnya isuku dinaikkan? Aku ingin permasalahan ini diselesaikan sekarang juga. Tolong bantu aku. Aku benar-benar dalam keadaan terdesak. Cepat temukan siapa pria itu atau rumah tangga kami akan hancur."
Kripik menenangkan Baim untuk tidak perlu khawatir, karena tim khusus akan menangani isu Baim lebih lanjut, dan Baim juga bisa berkomunikasi dengan tim khusus dengan meninggalkan pesan di tiket yang telah Kripik buat.
"Tidak masuk akal. Hanya ingin mengecek saja dan aku harus menunggu 24 jam? Aku harus bilang apa ke Paijo dan Saskeh? 'Ibu kalian selingkuh!'? Aku harus memukul wanita hidung belang itu agar dia mengakui kesalahannya? Yang benar saja!"
Kripik benar-benar meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang telah Baim lalui. Tolong yakinlah, Baim, bahwa Kripik dan timnya akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan permasalahan ini.
"Benar-benar tidak masuk akal."
Kripik mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan isu ini. Kripik berharap Baim tidak mengalami permasalahan yang sama di masa yang akan datang. Selain isu ini, adakah hal lain yang bisa Kripik bantu?