10

130 25 2
                                    

"Kalian tak hanya menempatkan sandera tapi juga diri sendiri dalam bahaya" Woojin

"Letakkan senjatamu, sekarang!" Woojin

"Kami tidak ingin berkelahi" Tokyo

"Kami akan mundur dengan damai, jadi turunkan senjata kalian!" Tokyo

Moscow dan Denver berhasil di selamatkan, tapi kini mereka harus bisa menghadapi para pihak keamanan agar bisa mundur dengan damai dan tidak meloloskan satu orangpun ke tangan pihak di luar.

Victoria diam menatap ke arah luar dari meja resepsionis. Di balik topengnya, ia tersenyum. Ini adalah momen yang ia inginkan dari pertengkaran yang Tokyo mulai.

Dari meja resepsionis, Victoria menotice Rio yang menoleh ke arah Tokyo, Denver dan Moscow. Lalu Rio mendekat ke arah mereka bertiga. Perlahan Rio dan Denver terlihat mulai berkelahi. Victoria juga menotice Youngmin yang terlihat mencuri pandangan ke arah 4 anggota kelompok.

Denver mendorong Rio, Rio langsung terjatuh dan shotgun di tangannya langsung terlepas.

"Denver bodoh" Gumam Victoria

Tiba tiba, Youngmin mengambil shotgun milik Rio dan menodong para anggota dan sandera yang ada di sekitarnya.

"Dasar Direktur" gumam Victoria

Jika perkiraannya benar, Woojin dan rekannya di luar sana akan mengira bahwa Youngmin adalah bagian dari kelompok, bukan sandera.

Perlahan para anggota dan sandera mulai menurunkan senjata mereka. Sudah bisa di pastikan, Youngmin mengancam mereka semua. Youngmin terlihat bersiap menembak setiap orang di depannya, tapi...

DORRR

Sebuah tembakan berhasil lolos mengenai area dada Youngmin. Melihat itu, Victoria tersenyum tipis di balik topeng, firasatnya tidak meleset sedikit pun.

"Drama baru" Victoria

Dapat dilihat suasana di depan gedung pencetakan uang sempat hening sejenak. Para pihak berwenang terdiam setelah mengetahui bahwa yang mereka tembak adalah Direktur Youngmin, salah satu sandera penting disana.

Suasana dengan cepat langsung berubah ribut. Beberapa sandera yang ikut keluar terlihat ketakutan, tapi beberapa para anggota yang ikut keluar berusaha untuk menangani suasana dengan baik.

"Rio! Sadarlah!!" Tokyo

Teriakan Tokyo terdengar sampai ke dalam. Victoria menatap ke arah Rio yang terduduk dengan diam, dengan cepat Victoria berjalan keluar dan menarik Rio.

"Helsinki! Ambil apapun yang bisa di gunakan untuk membaringkan direktur!" Victoria

Setelah berhasil menarik Rio, Victoria langsung berjalan mengambil P3K dan memerintahkan Helsinki. Helsinki yang di beri perintah pun langsung pergi ke kafetaria untuk mengambil meja yang bisa di dorong.

Setelah meja berhasil di bawa, Youngmin langsung di baringkan di sana. Dan bersamaan dengan itu Victoria datang membawa P3K. Victoria langsung menyerahkan P3K kepada Tokyo.

"Hentikan pendarahannya" Victoria

"Cepat!!" Victoria

Dengan cepat Tokyo langsung membuka P3K dan mengeluarkan kain dari sana, Tokyo langsung menekan pelan area tembak di badan Youngmin untuk menghentikan pendarahan.

"Tampaknya peluru itu bersarang jauh di dalam" Moscow

"Ini tak akan berhasil. Dia butuh operasi" Tokyo

Youngmin terlihat hampir kehilangan kesadarannya. Tapi dengan cepat Denver menampar-nampar pipi Youngmin

"Hei!" Denver

CLOWN | MONEY HEIST [KOREA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang