Bab I

566 44 1
                                    

-baru pertama kali nulis, jangan heran ya, hihi

"Hoammm..." kata anak berambut ungu itu. ia baru bangun dari tidurnya, tak lama setelah itu ia mendapat pesan dari papahnya.

                         -Papah.-

-Moon, kayaknya kamu harus
pindah sekolah.

-papah udh pusing sama tingkah
lakumu.

"pindah sekolah? ngapain sih. aku perasaan gak ngapa ngapain di sekolah." kata moona dengan wajah tidak bersalahnya.

moona adalah seorang anak dari ceo terkenal di jakarta. dan karena keluarganya itu, dia memperlakukan apapun seperti hal sepele. seperti membully orang, mencaci, DLL. walau tidak sampai sering banget sih.

dikarenakan hal itu,jadi ayahnya sudah tidak tahan dengan tingkah laku moona.

                          -Papah.-

-Moona! papah tau kamu lagi
melihat pesan ini! cepat jawab
sekarang!

                         apasih pah! aku fine -
                         fine aja disini! kenapa
                         harus pindah sih?!

-YA ITU KARENA KAMU
SENDIRI MOON! KAMU
SEKALI-KALI PIKIR KITA
INI SIAPA!

ucap ayah moona dengan tegas.  

tak lama setelah itu moona pun mendecak, "tch." katanya. akhirnya pun moona menyetujui apa yang di rencanakan papahnya.

~Besoknya~

yap, moona sudah sampai di sekolah barunya, tentu saja itu bukan sekolah yang kaleng-kaleng. sekolah itu bernama holoschool. kabarnya banyak anak tahun ini yang lolos dan menjadi pekerja yang sukses. itu yang memicu ayah moona untuk menyekolahkan moona disini.

"oh, jadi ini sekolah baruku? lebih besar dari sebelumnya ya. katanya anak-anak pintar ada di sini?"

walaupun moona nakal, ia selalu mendapatkan rangking 1 dan selalu juara umum. itu yang membuat moona unggul lebih dari siapa pun.

"jadi gak sabar. apa anak-anak disini bisa melebihi ku? kayaknya akan seru tahun ini." ucap moona smirk.

"11 A? dimana ya..." ucap gadis tinggi itu mencari dimana kelasnya.

"eh, kamu anak baru ya?"

"hm?"

moona melihat gadis pendek yang berlumuran cat itu. dia sempat melihatnya sebentar karena ia merasa anak itu terlalu cantik.

"iya. aku anak baru." ucap moona dingin.

"kamu kelas berapa? sini, biar aku anterin!" ucap gadis pendek itu dengan lembut.

"aku kelas 11 A. kamu tau kah dimana kelasnya?" tanya moona

"eeh? kita sekelas dong!" kata gadis pendek itu.

"tentu saja aku tau! ayo ikuti aku!"

"ya."

akhirnya moona sudah di depan kelas barunya itu. "hei, ayo masuk!" ucap gadis pendek itu.

"ya."

"eh! tapi dari tadi kita belum kenalan, nama kamu siapa?" tanya gadis pendek itu.

"namaku moona. moona hoshinova."

"namaku iofi! airani iofifteen! bisa dipanggil yopi!" ucap iofi.

"baiklah. terimakasih atas bantuannya iofi, aku masuk ke kelas dulu ya." ucap moona.

"ya! silahkan!" ucap iofi.

- to be continued -

haloo, aku creator baru. salken ya! aku biasanya upload random guys,jadi kalian tunggu aja ya! semoga kalian bisa membaca ini dengan senang, i love you guys, and happy reading! -author
                          

                           

Blind Loves• [VOL 1] • (ended)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang