Bab XII

253 37 10
                                    

dihari keesokannya, sekolah mereka mengadakan libur dikarenakan ring yang butuh perbaikan. dan rumornya kemarin ada yang menyerang sekolah mereka. jadi, mereka ber ide untuk jalan-jalan saja.

(mereka:holoid gen 1-3 )

--chat--

cewek kull😎

iofi: woeyyy, jalan jalan kuyy

risu: widih, tumben ngajak yop, biasanya cuma nunggu kita ngajak doang🗿

iofi: sekali sekali lah... gak ada kerjaan di rumah ni... moona juga belum pernah ikut... lagian itu sekolah katanya di serang, masa iya kita mau selidiki?

risu: ya nggak gitu yop... yaudah deh, vote aja! ayo vote gess, lagian dari tadi gak ada yang online... itu ayunda juga cuma read doang.

ayunda: nggak gitu sayang... cuma liat gara" ada pesan kamu. aku mah apa apa salah...

risu: yaudahlah, ayo vote!

---------------------------------

gaz aja gua mah: 10

ga dlu, malazz: 0

---------------------------------

iofi: widiii, ayuu ke pantai aja, atau mau ke luar yang agak jauh?

zeta: ke pantai aja, udah lama aku nggak nginep di villa, ya kan la?

kaela: iya zeta iya...

risu: oke deal! besok berangkat ya~

iofi: oke~ makasih buat vote nya ya~ besok ketemuan di rumahku sama moona, jam 5.30, biar nyampe agak cepet.

semuanya: oke~!

------------------------------------------

keesokan harinya, mereka semua sudah siap untuk pergi ke pantai, mereka membawa 2 mobil, dan diadakan poling untuk pemilihan mobil. setelah dikocok, didapatlah hasilnya.

mobil 1:
-risu
-moona
-anya
-ollie
-kobo

mobil 2:
-kaela
-zeta
-reine
-iofi
-ayunda

"dududuhh, gak dapet sama ayang huwaaa TwT" ucap iofi yang merengek.

"udahlah yop, aku juga nggak bareng anya, setidaknya kan nanti sekamar~🌚 ayo masuk mobil, taruh barang - barangmu di belakang." ucap reine yang menepuk nepuk bahu iofi.

"iyaa~ huhu TwT"

mereka pun mulai perjalanannya, yang membawa mobil ofc kaela and moona, yang ngantukan gaboleh bawa.

keadaan mobil 1:

"tumben bener kagak berisik yak. biasanya pada ribut tuh di belakang." ucap moona yang menyetir.

"ini yang dibelakang udah pada tidur semua, gak ribut juga gara" zeta sama kobo gak disatuin. mana tu anak pules bener lagi meluk si ollie." ucap anya yang masih terbangun.

"iya nih nya, si risu juga udah tidur. pada kebo - kebo bener ya." ucap moona yang nggak sadar diri.

"www iya, ayok ah, itu mobil 2 ngebut banget, tancap gas moon!" ucap anya yang mengedepankan kepalanya hingga sampai di layar kecil mobil milik moona.

"okee! gasss!" nguengg, mobil itu melaju dengan cepat.

keadaan mobil 2:

"ela, kamu nggak capek seharian megang stang mobil?" tanya zeta yang melihat kekasihnya benar benar fokus.

Blind Loves• [VOL 1] • (ended)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang