di pagi hari yang cerah, iofi bangun dan langsung menuju ke dapur, ia memasak makanan untuk dimakan bersama moona, setelah itu, ia pun mandi dan langsung membangunkan moona saat itu.
"moon, bangun. udah jam 6.50, nanti kita telat loh~"
"haah... HAH?! JAM 06.50? KENAPA GAK DIBANGUNIN DULUANN???" ucap moona yang panik karna sudah jam 06.50.
"iya, sana mandi gih, telat loh nanti."
moona pun langsung buru-buru mandi dan memakai pakaian yang sudah iofi siapkan, tetapi saat moona melihat jam... baru jam 06.08.
"iofi sayang... kita kan masuk jam 07.15... kenapa aku disuruh mandi jam segini??!" ucap moona yang sudah kesal.
"Ahahaha! ketipu~ kamu ketipu~ makanya jangan molor teruss!"
"you dare to prank me, you must be punished."
"e-eh..."
moona pun mendekat ke iofi dan iofi yang sudah ketakutan karna takut moona mengapa-apakannya.
moona pun langsung mencium iofi tepat di bibir sampai iofi kehabisan nafas. dan tentu saja, mereka beradu lidah didalam mulut iofi. iofi pun kehabisan nafas, dengan terpaksa iapun mendorong moona."mhh... moon!"
"what? you dare to prank me right? you have to be punished."
mereka pun lanjut beradu lidah sampai jam menunjukkan pukul 06.30. moona yang sudah puas karna iofi sudah mengeluarkan air mata, merekapun bersiap-siap untuk masuk sekolah.
- sesampainya di sekolah -
"lain kali jangan begitu ya cantik, aku kan osis, jadi aku begadang kemarin, karna banyak berkas-berkas yang harus diberesin." ucap moona yang menepuk pipi iofi.
"iya... maaf ya moon, aku lupa kalau kamu osis..." ucap iofi yang merasa bersalah.
"ngga apa apa, sekarang ayok masuk ke kelas." ajak moona sambil memegangi tangan iofi.
- end Pov iomoon -
"hola bestieeee~!" ucap risu yang memeluk iofi dari belakang.
"eh... halo ris!" senyum iofi yang membalas pelukan risu.
"ayok ke kelas! siapa yang terakhir nyampe di kelas, dia yang bayarin makan dikantin!" ucap risu yang langsung berlari cepat sebelum iofi.
"eh eh! curang...!" ucap iofi yang ikut berlari mengikuti risu.
moona yang melihat pasangan dan temannya itu pun hanya bisa mewajarkannya. ia pun berjalan di koridor sambil tidak berlari, karna menurutnya itu hanya iofi dan risulah yang berlomba.
------------------------------------------------
"hei." ucap laki laki misterius itu.
"a-apa maumu!?" ucap kobo dengan ketakutan.
"AHAHAHAHA! AHAHAHAHA! AKHIRNYA KETEMU JUGA KAU PAWANG HUJAN, IKUTLAH DENGANKU AGAR KAU TIDAK APA APA!" ucap laki laki misterius itu.
"t-tidak! aku tidak akan mau ikut dengan orang yang tidak ku kenal!" ucap kobo dengan langsung mendorong laki laki itu dengan kekuatan magic-waternya.
"Ugh! berani beraninya kau...! ANAK HARAM SEPERTIMU HARUSNYA TIDAK PERNAH DILAHIRKAN!"
"a-aku bukan anak haram!!" ucap kobo yang membela dirinya.
pria itupun menunjukkan luka di dahinya, melihat itu pun kobo terkejut.
"a-a-ayah??" ucap kobo dengan nada yang gemetar.
"HAHAHAHA! IYA, IYA KOBO, AKU ADALAH AYAHMU! AYAH YANG MENINGGALKANMU SAAT KAU UMUR BERUMUR 2 TAHUN, SEKARANG IKUT LAH DENGANKU!"
tanpa mereka berdua sadari, sebenarnya ada orang yang mengintai dari belakang, ya, orang itu adalah zeta.
"ollie! kobo mau diculik llie, cepat kasih tau ke teman teman yang lain!"
zeta pun langsung melihat ke arah sebelumnya kobo dan ayah kobo berada. tetapi, naasnya mereka sudah tidak ada. untungnya, zeta sempat memasang gps di baju kobo, karna zeta sudah mengikuti mereka dari awal.
"sial... cepetan kesini llie! bawa yang lain! aku akan sharelock dimana lokasi brengsek itu berada!"
"iya! kami kesana sekarang zet! jangan sampai kobo kenapa napa!" -ollie
"ya, aku usahakan!"
mereka, (iofi, moona, risu, ollie, reine, anya, dan juga kaela) langsung menuju ke lokasi tersebut dengan mobil yang sudah melewati batas km/jam. ollie sudah sangat panik karena ia takut calon pacarnya itu kenapa-napa.
"don't worry bestie, we can do this! don't overthinking first!" ucap iofi yang menyemangati ollie.
"okay fi... wish me luck." ucap iofi yang menggenggam tangannya erat erat yang sudah keringat dingin.
- to be continued. -
kira kira kelanjutannya gimana yaa?? ditunggu sabtu depan~ karna besok senin ada ujian jadi author full belajar. andd, please vote and keep happy reading my readers~!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Loves• [VOL 1] • (ended)
Romanceseorang anak sekolah bernama moona hoshinova, ia dikabarkan oleh papahnya untuk pindah sekolah. moona pun menyetujuinya walau terpaksa. apa yang akan terjadi selanjutnya? apakah akan ada kejadian seru? langsung saja baca dibawah ini! dan jangan lupa...