6. welcome to Inggris

68 4 0
                                    

Vote and comment nyaaaa💕

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Vote and comment nyaaaa💕

Happy reading💋
.
.
.
.
* * * * *

22 jam berlalu

Kini Elara telah sampai di Bandar udara Internasional London Heathrow. Ia langsung memesan taksi online dan berangkat menuju Beverly University untuk beristirahat di asrama.

Beverly University, kampus swasta yang elite dan bergengsi. Tentu saja asrama  dikampus ini sangat bagus dan lengkap, kamarnya pun satu orang satu kamar. Karena asrama ini hanya khusus untuk mahasiswa dari luar negeri.

Wajar saja mewah, mengingat donaturnya sendiri adalah Elmer reynard pengusaha perhiasan terkenal, belum lagi donatur lain yang pasti sangat kaya raya.

Elara kini sampai di Beverly University, dia bengong melihat betapa indah dan megah ya kampus ini. Namun dia bingung harus kemana dia sekarang untuk menanyakan asrama nya, karena sekarang kampus itu sepi.

*****

Arres tengah bersiap berangkat ke kampus untuk kembali mengurus maba yang baru datang.

Dia sekarang sedang sarapan, sendirian, dirumah mewahnya. Sangat kesepia.

Sebenarnya dia tidak nafsu makan, ia tidak pernah bisa menikmati makanannya karena selalu merasa kesepian, rasanya hampa.

Orang tuanya jarang ada dirumah, ketika Arres melakukan kesalahan dalam menjalankan bisnis ayahnya, Barulah mereka pulang, yang pasti hanya untuk memarahi Arres saja.

Arres kesepian, tertekan, selalu sakit hati ketika mendengar hinaan dan cacian dari ayahnya, apalagi mamahnya tidak pernah membela apalagi menolong.

Sungguh tidak nafsu makan hari ini. tapi dia tidak ingin tubuhnya sakit, Cukup mentalnya saja.

Sekarang, dia beranjak dan langsung menuju kampus. Arres memarkirkan mobil mewahnya diparkiran kampus dan langsung menelepon Alison.

"Lo dimana? Gue diparkiran"
"Gue diruangan lo, otw kesitu nih"
"Hmm"
Arres menunggu didalam mobil, dia tidak mau panas-panasan.

Tok..
Tok...
Tok..

Alison mengetuk kaca mobil Arres yang membuyarkan lamunan Arres. Arres memang sering melamun.

"Buset bos dipanggil ga denger- denger, ngelamunin apa sih?
"Ngelamunin bi Salma" timpal Devian.

"Sembarangan lo dugong" damprat Arres tak terima.

Love punishment [ON GOING]Where stories live. Discover now