Kini Caine dan makomi sudah sampai ke dalam pesta yg dimaksud dalam laptop makomi itu.
Pesta nya terlihat sangat megah, dan heboh tempat pesta ini ada disebuah gedung yg besar membuat banyak tempat yg bisa di jelajahi.
Ah! Caine sangat bersemangat sekalii!
Ia tak sabar mencari Rion untuk balas dendam!! Tunggu saja kau Rion.Oh iyaa! Caine belum menunjukkan setelan nya saat pergi ke pesta ini ya?
Baiklah akan aku tunjukkan!Setelan Caine ;
Hehe, baguskan? Ini pakaian yg nyaman menurut Caine untuk pergi kesebuah pesta. Karena menurutnya tak se heboh yg lain, tapi terlihat simpel.
Caine sangat suka dengan pakaian yg nyaman dan simpel dibandingkan dengan pakaian heboh dan berat.
Baiklah! Sudah cukup dengan membahas pakaian sekarang makomi dan Caine segera menaiki lift untuk naik ke lantai pesta yg berada paling atas.
Saat mulai dekat dengan lantai pesta, mereka mulai mendengar suara berisik dari beberapa orang yg berteriak heboh dan musik dj yg terdengar saking besar volumenya.
Saat masuk makomi menggandeng tangan Caine secara tiba tiba, Caine yg melihat itu ingin bertanya. Namun belum sempat bertanya, mereka mendengar seseorang memanggil.
"Woy makomi!" Ternyata yg memanggil adalah Agil yg sedang bersama airuma.
"Tumben banget lu pake bajunya rapih biasanya paling berantakan lu kalau pergi pergi?" Ucap Agil ceplas ceplos.
Setelan makomi ;
"Apa apaan? Gw selalu rapih kok" ucap makomi tak mau kalah.
"Mana ada, seragam polisi aja kadang dasinya salah, rompi nya aja pernah kebalik" Agil berkata sambil menyenggol airuma sambil tertawa yg membuat airuma sempat tersentak karena tiba tiba disenggol Agil.
"Tapi kok tumben ya, tadi pagi seragam polisi lu rapih hahaha~" Agil kini melirik ke pada Caine yg sedang di genggam oleh makomi.
"Jangan jangan lu lagi ya yg benerin?" Agil berkata kepada Caine dengan nada bercandanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM SORRY (End)
Random#makocaine #rioncaine DISCLAIMER!!! ini tentang makocaine dan rioncaine *Karena disetiap universe, tetap rion Kenzo pemenangnya. -------------------------------------------------------------- tentang Caine yg diusir dari tnf diakibatkan kesalahpaha...