Tak terasa sudah 2 bulan Caine tinggal dimansion rion, dan kembali bergabung bersama tnf.
Sementara makomi sekarang sedang ada tugas dari kanpol untuk ke luar kota, sekedar patroli akibat banyaknya kasus disana.
Kalau rion, ia juga sedang sibuk melanjutkan perusahaannya dibandingkan dengan transaksi senjata, dikarenakan ia sedang cari aman, beberapa waktu ini mafia sangat amat sensitif bagi kepolisian.
Agak sedikit beruntung rion mempunyai saudara sebagai kepala kepolisian, setidaknya ia tidak begitu mendapatkan hukuman yang berat akibat adanya orang dalam, lagi pula dari awal makomi dan rion memang sudah bekerja sama dalam mengedarkan obat obatan terlarang buatan makomi.
namun sampai sekarang tidak ada yang mengetahui bahwa obat obatan itu adalah buatan seorang kepala kepolisian.
Makomi termasuk orang yang pintar dalam meracik obat obatan, ia pernah membuat obat yang dapat melumpuhkan lawan dengan sekali pemakaian, selain itu juga ia mempunyai obat pereda stress yang tak dapat ia edarkan secara publik.
Karena jika dipakai secara berlebihan dapat menyebabkan kegilaan yang fatal hingga kematian, biasanya ia hanya memakai itu untuk mengintrogasi pelaku yang memiliki gangguan jiwa.
Selain obat obat yang dapat ia sering gunakan untuk objek kepolisian, banyak juga obat obatan yang ia buat untuk menyiksa pelaku atau lawan main seks nya, bisa dibilang makomi ini psycho.
Bagaimana makomi mengetahui cara membuat obat obatan itu?
Jawabannya karena ia sudah mempelajari itu dari semasa kecil.
Rion dan makomi hidup dikeluarga yang berbahaya, ayah dan ibu nya adalah pasangan wali kota yang korup.
Makomi sedari kecil sudah tertarik dengan objek obat obatan, membuatnya ia menempuh pendidikan kedokteran hingga jenjang paling tinggi.
Saat kecil makomi mempunyai ruang pribadi yang berisi eksperimennya, mulai dari katak yang ia suntikkan suatu zat hingga membuatnya menjadi zombie, dan banyak lagi hasil eksperimen gila dari makomi.
Sementara rion, sedari kecil ia lebih tertarik dengan olahraga fisik.
Contohnya sedari umur 10–15 tahun ia belajar banyak olahraga, seperti berenang, memanah, menembak, dan lainnya.Rion yang sedari remaja memiliki fisik yang kuat selalu populer dan banyak yang menyukainya, sementara makomi tumbuh menjadi remaja yang pendiam namun selalu mendapat ranking paling tinggi, mereka berdua adalah saudara dengan standar yang tinggi.
Banyak yang berlomba lomba menjadi pacaran dari keduanya, rion yang playboy akan menerima yang menyatakan perasaannya.
Dan makomi yang akan merebut pasangan rion karena tak ingin saudara nya memiliki pasangan yang hanya ingin memanfaatkannya.
÷×+
Hari ini Caine berencana ingin mengajak anak anak rion untuk ke pantai, ia sudah lama tidak ke pantai dekat sini.
Ia pun menuruni tangga menuju ruang tengah yang disana sedang ada beberapa anak-anak.
Disana ada garin, krow, selia, riji, Mia, dan Makoto.
Semuanya yang melihat Caine turun pun langsung memanggil Caine untuk bergabung bersama mereka.
"MAMI SINII MAMI IKUT MIA NONTON!!"
"iyaa, sini mami" ujar selia sambil menepuk nepuk sofa disampingnya.
"Haha~ iya iyaa mami kesana"
Setelah mengatakan itu pun Caine menghampiri mereka yang rupanya sedang menonton film horror.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM SORRY (End)
Random#makocaine #rioncaine DISCLAIMER!!! ini tentang makocaine dan rioncaine *Karena disetiap universe, tetap rion Kenzo pemenangnya. -------------------------------------------------------------- tentang Caine yg diusir dari tnf diakibatkan kesalahpaha...