Setelah kejadian tadi malam, Caine pun terbangun akibat adanya cahaya terang dari jendela.
Seperti biasa setelah melakukan hubungan seksual dengan makomi, Caine selalu terbangun dengan piyama rapih dan tinggal membersihkan dirinya saja. Tidak pernah tertinggal rasa sakit yg menjalar dari pinggul ke bokongnya.
Caine meraba raba kasur sebelahnya, tumben sekali makomi sudah bangun?
Biasanya dia masih terlelap..Tepat setelah Caine mengatakan itu ia pun mendengar nada notif dari handphonenya.
Saat Caine melihat isi dari notif berasal darimana, ia melihat bahwa yg mengirim pesan kepadanya adalah makomi yg mengatakan bahwa ia mendapat panggilan dari kanpol pagi sekali tadi, sehingga ia tidak sempat bermanja-manja dengan Caine.
Caine yg mengerti hal itu pun membalas chat makomi lalu berusaha untuk turun dari kasur untuk berjalan kekamar mandi sekedar untuk membersihkan dirinya.
÷×+
Setelah membersihkan dirinya, Caine pun beranjak turun ke lantai bawah untuk memasak sarapan.
Saat ia sampai ke dapur, ia melirik ke arah meja makan yg ada sebuah pancake beserta susu hangat.
Caine yg bingung pun menghampiri meja makan itu, ia dapat melihat ada surat dimeja makan.
Caine pun membaca surat itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sayang, aku izin pergi lebih bekerja lebih awal yaa aku dapat panggilan dari kanpol tadii
Ini sudah aku siapkan sarapan, jangan lupa dimakan yaa!
Maafkan aku karena mabuk tadi malam, dan sudah kasar kepada mu :((
Jika kamu masih merasa sakit, aku sudah menyiapkan salep dilaci kamar kitaa, nantii aku usahakan pulang lebih awal ya sayangg ♡
- makomi
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Caine yg melihat surat itu pun mulai tersenyum sendiri, ah makomi memang selalu perhatian batin Caine.
Caine pun memutuskan memakan makanan yg dibuat oleh makomi ituu
÷×+
*Sementara itu di TNF*
"WOI JANGAN MASUKIN MOTORNHA KEDALAM ANJIR"
"RIJI TURUN COK NTAR DIMARAHIN PAPI!!"
"HUAAA PAPII SI GIN NGAMBIL PERMEN AKUU HUAAAA"
sementara Arion? Ia hanya melihat dari jauh, key yg melihat itu hanya bisa menghela nafas.
Semenjak Caine pergi dari tnf, anak anak Arion memang menjadi pendiam. Apalagi saat ada wanita itu yg menyiksa mereka, namun saat wanita itu akhirnya di usir oleh Arion. Tnf pun kembali seperti semula walau kadang masih ingin merasakan kehadiran Caine.
Ditengah tengah key yg sedang melamun itu, terdengar suara Arion yg membuat key terkaget.
"WOI GIN JAN GANGGUIN MIA NYA NTAR GW MAKAN LU" tegur Rion sambil meletoti gin.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM SORRY (End)
Random#makocaine #rioncaine DISCLAIMER!!! ini tentang makocaine dan rioncaine *Karena disetiap universe, tetap rion Kenzo pemenangnya. -------------------------------------------------------------- tentang Caine yg diusir dari tnf diakibatkan kesalahpaha...