keputusan 📞

2.2K 269 18
                                    

Setelah agenda berjalan jalan dimall itu kini Caine sudah pulang, kini Caine hanya berdua dirumah bersama Mia dikarenakan makomi sedang pergi diakibatkan panggilan mendadak dari kanpol.

Caine yg bersama Mia diruang tengah sedang menonton sebuah film yg diminta oleh Mia.

Posisi mereka adalah sama sama duduk disofa, Caine yg sedang fokus menonton sementara Mia yg menyenderkan kepalanya dilengan Caine sambil fokus menonton.

Ditengah tengah asik menonton Caine mendengar dering handphonenya.

"Mia? Sebentar ya mami angkat telepon dulu, okey?"

"Okey mami!" Ujar Mia sambil tetap fokus menonton.

Melihat itu Caine segera bangun dari sofa dan mengangkat telepon itu, yg ternyata penelepon nya adalah makomi.

"Ada apa makomi?"

"Aku sudah memberi tau tentang Mia kepada Rion, ia bilang menitipkan nya dahulu kepada kita karena ia sedang diluar negeri. Lagipula katanya Mia dirumah selalu mengganggu pekerjaannya, perkiraan Mia akan dibawa pulang 2 hari lagi"

"Baiklah, nanti biar aku bilangin ke anaknya. Makasih ya makomi sudah mau membantu ku"

"Tidak masalah Caine, oh iya aku akan pulang cepat sepertinya karena hanya memeriksa beberapa saksi mata dari sebuah kasus"

"Baiklah, aku akan masakkan makan malam. Kamu ingin makan apa malam ini???"

"Terserah kamu saja, namun coba tanyain Mia deh mungkin dia punya keinginan makan sesuatu"

"Okeyy, semangat kerjanya!" Ucap Caine sebelum mematikan telepon nya.

Setelah ia mematikan telepon nya ia kembali menghampiri Mia yg sedang asik menonton itu.

"Mia, kata papi mu kamu boleh menginap disini sampai 2 hari loh!"

"Benarkah mami???" Ujar Mia sambil menatap penuh harap kepada Caine.

"Iya sayang~"

"Tapi aku berharapnya bisa selamanya disini"

"Mia, dirumah banyak saudara mu yg nunggu kamu pulang dan bermain bersama, mereka pasti kangen kamu. Jadi 2 hari menginap sudah cukup kan?"

"Iya mami, sudah cukup"

"Baiklah kalau begitu, Mia mau makan apa?? Biar mami masakin!"

"Mia mauu ayam wokuu mamii"

"Yaudah mami masak dulu yaa, Mia lanjut nonton aja okey??" Ujar Caine seraya berjalan mengarah ke dapur untuk mempersiapkan bahan bahan membuat ayam woku yg diminta Mia.

"Baik, mami!"

÷×+

Tak terasa Caine sudah selesai masak, kini sudah jam 7 malam, makomi memang sering pulang tengah malam karena urusan kepolisian. Namun ia tadi mengatakan bahwa ia akan pulang cepat jadi Caine lebih dulu memasak.

Setelah Caine menata makanan nya dimeja makan, ia pun memanggil Mia untuk makan dahulu. Namun tidak ada jawaban dari Mia, yg membuat Caine kebingungan.

Ia pun menghampiri ruang tengah yg membuat ia melihat Mia tertidur nyenyak dan tv yg masih menyala.

Melihat Mia yg sedang tidur pun Caine menghampiri dan mengelus rambutnya pelan.

"Mia sayang.. ayo bangun kita mandi dulu habis itu makan ya.." ucap Caine sepelan mungkin agar saat Mia bangun ia tidak terkaget.

IM SORRY (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang