Kehancuran tnf? 💭

1.4K 132 45
                                    

*disarankan baca sampai dengerin lagu Heather by Conan gray.

Tak terasa sudah 3 jam dokter belum keluar dari ruangan milik Caine, mereka semua hanya diam.. diam menunggu namun dapat disimpulkan dalam pikiran mereka sudah pasti sangat amat khawatir dengan keadaan caine.

Disana sudah berada makomi juga, ia memilih kabur dari misi untuk melihat keadaan Caine yang berada dirumah sakit.

Dan akhirnya yang mereka tunggu telah tiba, para suster dan dokter keluar dengan ekspresi wajah yang pasrah dan kesedihan dapat terlihat disana.

Sontak ekspresi dokter itu membuat mereka makin panik dan khawatir.

"Bagaimana keadaan dia dok?" Tanya makomi.

"Dia baik baik saja kan dok?" Tanya rion setelah melihat dokter yang makin memasang wajah serius.

Sementara para suami mengepung dokter dan bertanya tanya.

Para anggota tnf sudah menunggu jawaban dengan pasrah.

Echi dan selia yang menggigit kuku mereka sebagai tanda ia sedang ketakutan atau khawatir.

Gin dan Garin yang diam termenung.

Mia dan Makoto yang saling berpegangan tangan berusaha untuk tenang.

Aenon dan funin yang berusaha sibuk dengan kegiatan masing-masing, seperti memainkan rambut dan mengelus-elus tangannya.

Riji yang sedang merutuki dirinya sendiri.

Key yang sedang bersama pikirannya.

Krow yang memeluk jaki berusaha membuat jaki tenang walau ia sendiri sudah berpikiran tidak tidak.

Dan Elya yang menggerakkan kakinya berusaha tenang.

Melihat mereka semua yang khawatir dokter pun membuka mulutnya untuk memberikan informasi yang.. membuat mereka semua terkejut.

"Saudara Caine mengalami koma
dan.... Kandungan nya tidak bisa bertahan lama.. ia mengalami keguguran akibat luka yang tepat mengarah ke arah janin."

Perkataan dokter seketika membuat mereka semua terlihat pucat.

Kaki makomi rasanya lemas, ia langsung terduduk tak mengatakan apa"

Sementara rion ia kembali duduk ke tempat duduk dan tampak diam, tak berniat mengeluarkan suara apa pun.

Semua anggota tnf pun begitu.
























÷×+



















Kini bagaimana..?
Bagaimana.. cara memberi tau Caine..
Bahwa anak yang selama ini ia tunggu..
Sudah tiada.
Anak yang selama ini ia jaga..
Sudah habis dibunuh oleh seseorang yang bahkan ia tidak tau dia siapa.
Disaat ia berusaha menyelamatkan janin nya dan mempertaruhkan nyawa demi sang buah hati..
































÷×+






















Ruangan caine kali ini sedang ramai, diakibatkan oleh Caine yang sudah tersadar dari koma nya.

"Mami makan yang banyaaakk biar cepet pulangg ya??" Ujar anak gadis yang berambut berwarna putih itu.

"Iya Miaa, tapi mami udah kenyang dari tadi kamu suapin buah teruss"

IM SORRY (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang