Menurut dokter Caine akan melahirkan sebentar lagi, itu membuat semua anggota tnf sangat senang terutama suami Caine yaitu makomi dan rion.
Kini mereka semua sedang rapat diruang tengah untuk mengundur peperangan antar bendera sampai Caine melahirkan, mencegah tidak hadirnya beberapa orang nanti.
"Oke, kalian semua udah tau kan apa yang akan kita bahas hari ini?" Ujar kepala keluarga yaitu rion.
Semua anggota tnf mengangguk-anggukkan kepalanya sebagai tanda mengerti, disaat seperti ini echi, Garin, jaki tidak akan berani macam macam..
Pertama, sedang tidak ada Caine dikarenakan ia sedang beristirahat dikamarnya.
Kedua, tidak ada grandpa karena ia sedang tidak ada dikota.
Ketiga... Rion sedang sakit gigi
Jadi mereka memilih diam saja agar tidak di brendet oleh bapak bapak Facebook ini..
"Oke, bagus kalau kalian paham. Intinya kita enggak bakal ngelakuin hal kriminal selama Caine masih masa kehamilan sampai ia melahirkan, kalau bisa dibilang kalian semua gw kasih libur"
"YESS LIBURRR" ujar Garin.
"AKHIRNYA LIBUR JUGA" disusul dengan echi dan yang lain nya.
"GINI DONG PAK, LIBUR SEKALI SEKALI!"
"IYA NIH, CAPEK TAU DIKEJAR POLISI MULU HUUU~"
"IYAA MIA CAPEK TAU PII"
"Mia kamu kan digendong terus sama Makoto?"
"Oh iyaa" ucap Mia sambil menggaruk tengkuknya.
Sontak semua orang disana tertawa, menertawakan tingkah polos anak bontot itu.
"Oh iya, gw juga mau ngomongin suatu hal gw memutuskan bakal rekrut 2 orang sebagai anggota inti tnf"
"Wih, siapa tuh pi?" Tanya echi.
"Tau nih bapak bapak tiba tiba ngerekrut orang aja, enggak ada seleksi lagi"
"Tenang aja, orang kita kok" ujar rion
"Siapa emang pi?"
"Iyaa siapa tuh pi?"
"Tumben banget si bapak percaya ke orang lain"
"Tau tuh biasanya juga trus isu"
"Trust issue dodol"
"Staph corekting my Englis"
"Bodo nanan"
"Udah udah, sini biar gw kasih tau jadi yang bakal gw rekrut itu Gilbert sama exu, kalian kenal?"
"Gilbert itu siapa?"
"Goblok, Gilbert itu Agil anjir"
"Owalaahh, kok namanya tiba tiba keren anjir ngapain juga dia masuk kesini"
"Mana saya tau"
"Exu? Siapa itu pi??"
"Duh Mia, papi juga enggak kenal tapi katanya sih temen deketnya si Agil jadi percaya aja papi mah"
"Ngomong ngomong, papi makomi mana pi?"
"Gatau, terakhir sih kata Caine dia mau ngurus surat pengundurannya Agil sekalian cari anggota polisi baru buat gantiin si Agil"
"Sibuk Mulu tuh makomi"
"Orang sibuk orang sibuk"
"Iya ya, papi makomi jarang ngumpul"
"Iya kann, padahal Mia mau manja manjaan sama papi makomi"
"What.. papi udah bukan kesayangan Mia kah" ujar rion sambil mengeluarkan jurus bibir monyongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM SORRY (End)
Random#makocaine #rioncaine DISCLAIMER!!! ini tentang makocaine dan rioncaine *Karena disetiap universe, tetap rion Kenzo pemenangnya. -------------------------------------------------------------- tentang Caine yg diusir dari tnf diakibatkan kesalahpaha...