new family ⛅

959 110 13
                                    

Kini tiba lah saatnya anggota tnf dan rion akan mengintrogasi anggota yang akan masuk ke tnf, yaitu Gilbert dan exu.

Mereka memutuskan untuk mengintrogasi Gilbert dan exu ditempat yang cukup jauh dari rumah mereka.

"lama amat pak si Gilbert" ujar jaki.

"Sabar dong, mungkin mereka nyasar" balas rion.

"Enggak mungkin nyasar sih pak, bukannya si Agil udah tau tempat ini?" Ucap echi dan disetujui oleh anak tnf.

"Ya mana saya tau, kita kan enggak tau pola pikir nya si Agil" ujar rion sambil mengambil handphone nya berniat untuk menelpon Agil.

"Woi Agil, lu dimana enggak sampe sampe?? Gw udah nungguin nih" ujar rion ditelepon nya, disana rion dapet mendengar bahwa tempat Agil berada sangat berisik terdengar suara mesin.

"Sorry bro, i sama exu lagi nyari u pada dimana soalnya enggak ketemu ketemu"

"Sialan, lu naik apa kesini berisik banget"

"I naik helikopter i, kan bapak i waliko–"

"STOP GIL MUAK GW DENGERNYA"

Belum sempat Agil melanjutkan kalimatnya, sudah terdengar duluan teriakan milik exu yang menggema sangat terlihat sekali dia muak dengan kata kata yang Agil lontarkan setiap orang bertanya padanya.

"Apasih i belum selesai ngomong"

"Ok bentar lagi i nyampe kok"

"Oke kalau kayak gitu, gw tunggu lu ya"

Setelah itu telepon dimatikan sepihak oleh Rion yang segera menghampiri anak anaknya itu.

Dipertemuan kali ini tidak semua anggota tnf ikut, yang ikut hanya gin, Makoto, riji, jaki, dan krow.

Sisa nya ada yang ingin menjaga Caine, dan ada juga yang disuruh tidak usah ikut seperti Garin, namun Garin langsung mengadu ke Caine yang membuat rion kena Omelan Caine  dulu sebelum pergi.

Namun tetap saja rion tidak membawa Garin, karena nanti disana yang ada Agil akan menjadi satu spesies dengan Garin.

Ditengah tengah mereka yang sibuk berdiam diri itu, terdengar suara ricuh dari atas yang artinya Agil dan exu sudah sampai.

"Helloo, sorry i baru sampai tadi nyasar"

"Anjay, helikopter siapa ini?" Tanya krow

"Helikopter bapak i lah, kan bapak i waliko–" sebelum melanjutkan kata katanya mulut Agil sudah lebih dulu dibekap oleh exu.

"Punya bapak dia, minjem kita" ujar exu lalu melepaskan bekapan nya kepada Agil.

"Why u selalu membuat i tidak bisa menyelesaikan kata kata i?"

"Muak gw" ujar exu sebelum ia mulai mendekati jaki yang sedang minum es cekek diujung sana.

"Hai, minta dong"

Seketika membuat jaki terkaget, namun ia tetap memberi es cekek nya kepada exu.

"Makasih, nama lu siapa?" Tanya exu sambil duduk disamping jaki.

"Nama gw jaki, pasti lu exu ya"

"Iya, kenalin gw exu" ujar exu sambil tersenyum, yang dibalas jaki dengan tersenyum juga.

Namun disaat mereka yang sedang berkenalan itu ada juga peristiwa yang terjadi.

Yaitu krow yang menatap sinis exu dari awal ia meminta es cekek milik jaki.

"Ekhem ekhem, kalian kepanasan enggak?" Ujar gin.

"Iya sih panas banget, apalagi kalau enggak ada status" ujar Makoto.

IM SORRY (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang