Are you okay? 💊

1.1K 130 12
                                    

Setelah liburan kemarin, kini mereka semua kembali melakukan aktifitasnya masing masing.

Seperti makomi yang kembali disibukkan misi dari kanpol, rion yang akan mendatangi sebuah pertemuan antar bendera bersama Makoto, riji dan gin.

Sementara yang lain nya sedang ada aktivitas diluar membuat yang berada dirumah hanya lah Caine, itsmo, dan krow. Namun krow sedang berada dalam meeting dengan client milik rion.

Dan itsmo yang sedang tidur siang, sementara Caine sedang membaca buku diruang tengah sambil mendengar lagu penenang yang ia putar dari televisi.

Ditengah tengah ia yang sedang fokus membaca itu, Caine merasa mual yang sangat hebat.

Seketika membuat Caine berlari ke kamar mandi dan memuntahkan semua isi makanan yang barusan ia makan.

Caine muntah sambil mengelus perutnya pelan, beberapa hari ini memang Caine merasa tidak enak badan..

Namun, ia merasa aneh. Tidak pernah ia sakit sampai muntah muntah begini..

Aduh, Caine jadi overthinking..

Saat Caine pun keluar dari kamar mandi sambil mengelus perutnya yang masih terasa agak mual, ia dapat melihat bahwa diruang tengah kini berada Elya dan echi yang sedang asik menggosip.

"Eh mami? Kenapa mami?" Ujar Elya sambil berjalan menghampiri ke arah Caine.

Echi yang melihat itu pun juga ikut menghampiri Caine yang sedang mengelus pelan perutnya.

"Mami kenapa mi?" Tanya echi sambil mengelus perut Caine.

"Gapapa sayang, mami kayaknya ga enak badan deh.. agak meriang juga"

"Waduh mii, biar echi anterin ke ems ya?"

"Gausah echii, mami cuman meriang doang kok kayaknyaa.." ujar Caine sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Yakin nih mi?? Gamau Elya sama echi anterin ke ems?"

"Gausah sayang, mami mau istirahat dikamar mami dulu yaa, okey?"

"Okeyy deh kalau gituu, echi sama Elya ada dirumah kok hari ini. Kalau ada apa apa panggil aja yaa"

"Yaudah, mami istirahat dulu yaa" setelah mengatakan itu Caine pun naik ke lantai atas dan menuju ke kamarnya.














÷×+









Caine kembali terbangun ketika mual nya terasa kembali.

Ia dengan cepat masuk kedalam kamar mandi dan muntah kembali, benar benar menguras tenaga nya..

Sehabis muntah itu pun Caine serasa tak bisa bangun saking lemasnya, namun terdengar suara pintu kamarnya yang terbuka.

Terdengar juga suara milik Mia yang sedang memanggilnya.

"Mamiiii, ayo turunn papi makomi tadi ada pesan pizzaa dibawahh"

"Mamii??" Panggil nya kembali saat melihat tidak ada Caine dikamarnya.

Caine yang mendengar itu pun berusaha sekuat tenaga untuk bangun sekedar untuk membuka pintu kamar mandi.

Saat ia membuka pintu kamar mandi terlihat disana sudah tidak ada Mia, Caine pun berjalan pelan sambil berpegangan dengan barang disekitarnya.

Disaat ia terduduk dikasurnya itu, pintu kembali terbuka dengan kencang membuat Caine tersentak dan langsung melihat ke arah pintu.

IM SORRY (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang