kebenarannya 💔

2.7K 229 60
                                    

Kini Caine sudah tiba ditempat yg ditentukan, ia sedang menunggu orang yg ia telepon tadi.

Caine yg menyadari bahwa orang yg ia tunggu kini sudah tiba, langsung menyapanya.

Siapakah orang itu??






















÷×+








Orang itu adalah Arion mikazuki, atau mantannya. Namun untuk apa Caine meminta Arion mikazuki untuk bertemu?

"Hai, sudah lama tak bertemu"

"Ya, tumben sekali kamu tidak sibuk?"

"Aku sekarang lebih memilih mengurus perusahaan ku timbang melanjutkan grup mafia."

"Bagaimana kabar anak anak mu?"

"Mereka baik baik saja, masih tetap merepotkan dan membuat ku pusing"

"Haha~ jangan begitu, mereka tetaplah anak mu"

Arion yg melihat itu hanya tersenyum lalu meminum kopi yg tadi ia pesan.

"Omong omong ada apa Caine? Kau butuh sesuatu?"

"Hm, kamu pasti sudah tau apa yg akan aku maksud"

"Yang akan kamu maksud? Ada masalah apa?? Kamu bisa ceritakan kepada ku Caine.."

"Ini masalah makomi"

Arion terdiam sejenak, lalu ia menatap lekat lekat wajah sendu Caine itu.

Dari kecil makomi memang selalu mendapatkan yang ia ingin kan.

Bahkan saat masa sekolah, semua pacar Arion akan berpaling darinya dan memilih berpacaran dengan makomi.

Setelah mengetahui makomi memilih jalannya sebagai polisi, Arion bertekad untuk menjadi mafia yg disegani. Anak anaknya yg sekarang berasal dari mantan istrinya yg rata rata setelah mengetahui Arion dan makomi adalah saudara malah memilih untuk bersama makomi.

Namun saat ia mempunyai caine, ia malah melakukan hal yg sangat amat salah besar. Ia merasa makomi telah menandai Caine dan malah memilih gadis lain sebagai cadangan.

Namun perkiraannya salah besar, kini semuanya menjadi sebuah masalah besar yg membuat Rion harus kehilangan pujaan hatinya lagi.

Yaitu Caine... Namun apakah Caine akan seperti wanita wanita sebelumnya yg setelah mengetahui makomi berselingkuh malah menyakiti diri mereka bahkan sampai bunuh diri??

Tidak.

Caine tidak seperti itu, dan Arion yakin.
Dengan itu Arion akan membantu Caine sambil membalaskan dendam Rion.

Namun apakah makomi se gampang itu untuk ditaklukkan??



"Arion!!"

Terdengar suara orang memanggilnya membuat lamunan Arion buyar, ia sedikit flashback tentang masalahnya dengan makomi, itu juga yg membuat ia membenci kepolisian.

Setelah Arion mendengar cerita Caine tentang perselingkuhan makomi, kini Caine sedang memikirkan rencana untuk menaklukan pria itu.

IM SORRY (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang