Jangan lupakan pencet folvotmen ok sayangku
Klo ada typo, tandain aja
Baca jalur apa?
📖 Happy reading 📖
^^^
Di sisi lain, terdapat seorang gadis sedang sibuk dengan dokumen dokumen nya tak lupa di temani sebuah cemilannya.
Akan tetapi ketenangan nya terganggu oleh suara ketukan pintu, yang tak lain adalah sahabat nya.
" Lu sibuk gak nay?, " tanya seorang gadis di depannya sambil menduduki bokong nya di sofa.
" Lu liat gue lagi apa?, " tanya gadis di depannya sebalik nya, membuat sahabat nya menyengir kuda.
" Lu tuh jangan sibuk sama dokumen terus, nih baca novel siapa tau lu lagi banyak pikiran, " jawab gadis yang bernama Marsha.
" Iya sih gue lagi banyak pikiran, yaudah gue baca dulu aja lah, " balas gadis yang bernama Queenaya Veronica Grizzlies.
" Nih buku novel, " tak lupa marsha menyodorkan buku novel kepada sahabat nya.
' cool boy's & baby girl's '
Naya membaca judul nya langsung tertarik untuk membaca nya, lalu ia pun membaca nya dalam hati.
Bab 1 sampai 5 masih aman lah.
Bab 10 sampai 20 agak tegang dikit.
Sampai lah bab 30 and bab 35, ia mulai esmosi.
" Anj, protagonis wanita nya bermuka dua, sungguh menjijikan, " cibir naya, marsha dengar cibiran terkekeh geli.
" Bagus lah si protagonist wanita nya di asingkan ke sebuah hutan, mamam tuh cogan, " maki naya semakin memaki protagonis wanita.
" Antagonis wanita nya badas banget anjir kayak gue, " lanjutnya lagi, marsha dengar ucapan terakhir dari naya seketika tawa nya meledak.
Hahahaha
" Kenapa lu tawa? ada yang lucu? gak ada peak, " protes naya, marsha pun menghentikan tawa nya.
" Lu lucu tau, " jawab marsha kita panggil acha.
" Dih, gak ada lucu-lucunya, " protes naya lagi.
" Iya iya deh, " balas acha dan menghentikan tawanya.
" Eh btw, lu udah selesai sibuk sama dokumen?, " tanya marsha lagi, lalu naya menjawab.
" Sudah selesai, emang nya lu mau apa?, " tanya naya sebaliknya.
" Nyeblak yo, dah lama kita gak nyeblak, " seru marsha untuk mengajak sahabat nya nyeblak.
" Iya kita udah lama gak nyeblak lagi, ayo lah pulang kita nyeblak, " ajak naya, dan keduanya pun berlalu pergi dari perusahaan.
Karena mereka akan membeli seblak di tukang langganan nya, setiba nya di warung.
Mereka memesan seblak dan pedas nya level lima, keduanya memang menyukai hal pedas-pedas.
" Nih neng, " tukang warung pun menyodorkan kresek berisi seblak.
" Makasih mbak, " jawab marsha dan naya serempak.
Kemudian mereka berlalu pergi dari sana ke kediaman milik naya, sesampainya di kediamannya mereka masuk ke dalam dapur dan memakannya disana.
" Eh iya, kata nya elu mau nyeblak sambil nonton drakor, " ucap marsha, membuat pergerakan Naya terhenti.
" Eh iya gue lupa hehe, " cengir naya, marsha hanya terkekeh geli dengan tingkah nya.
Keduanya berlalu pergi dari dapur ke ruang bioskop mini, karena ruangan itu khusus mereka berdua.
Mereka menonton drakor sambil menyantap seblak, di pertengahan drama korea mereka melihat adanya adegan ehem² sontak membuat mereka terkejut.
" Anjir, drakor anjing, " maki naya tak lama dari itu tersedak oleh seblak.
" Anjj emang drakor, kirain enggak ada porno nya eh tapi adanya porno, " maki marsha lagi dan mereka pun tersedak masal.
Uhukk
Uhukk
" Sesek anjj, "
" Sama wey, huh huh, "
Tak lama kemudian, mereka meninggal di tempat bioskop dengan layar nya masih menyala menampilkan adegan porno.
^^^
To be continued
Tinggalkan jejak
🌟👇💬
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENARA ✓
Teen FictionSEBELUM MEMBACA, FOLLOW AKUN KU TERDAHULU AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO CERITA2 KU SEMUANYA VOTE & TINGGALKAN JEJAK YA GUYS °°° Queenaya Veronica, ialah gadis berubah-ubah sifat-sikapnya karena mirip seperti bunglon, kadang dingin, cuek, ceria atau a...