𝗛𝗮𝘆 𝗴𝘂𝘆𝘀, 𝗯𝗮𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶!!
𝗧𝗮𝗻𝗱𝗮𝗶𝗻 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗼𝗸𝗲𝘆 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗺𝗮𝗸𝗹𝘂𝗺𝗶 𝗸𝗮𝗿𝗻𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗮𝗺𝗮𝘁𝗶𝗿𝗮𝗻
𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥!!
𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴!!
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛
Chapter Sebelumnya......
' emang ada ya transmigrasi di dunia nyata?, ' batin mereka bertanya-tanya entah kepada siapa.
" ada mom, " jawab nara membuat mereka terkejut, bahkan princess nya mendengar batinan mereka.
" kenapa bisa?, " gumam mereka masih tak percaya.
" kalian harus percaya, " balas nara, mau tak mau mereka harus menerima takdir bahwa princess nya sudah meninggal di gantikan jiwa tersesat hingga ke dunia novel.
" kok aku ngerasa familiar sama nama mu, " gumam raja kepada nara.
" siapa hayoh?, " goda nara, membuat raja yang di goda langsung salting.
" kamu kan Queenaya, seorang gadia ceo terkejam?, " pekik raja dengan bertanya, ia pun mengangguk pelan.
Mata kedua orang tua nya terbelalak kaget saat mendengar penuturan menantu, bahwa princess nya adalah ceo yang terkenal.
" hehe iya, memang nya kenapa?, " tanya nara balik.
" enggak apa-apa, cuma gak percaya aja sama kamu, " gumam raja yang masih di dengar oleh mereka.
" ada ada aja, masa gak percaya an?!, " batin nara.
" oh iya,buat cincin pernikahan dan gaunnya biar mommy aja ke sana nya, " ucap sang mommy, mereka juga mengangguk patuh.
" baiklah, mommy ke butik dulu, " lanjutnya lagi sambil berlalu pergi dari sana ke butik.
" eh mom, biar aku aja sama om kekasih ku beli cincin ya, " timpal nara, sang mommy mendengar jawaban putri nya menyerngit heran.
" baiklah, kalian hati-hati, " balas sang mommy lagi, nara dan raja pun melangkah kaki nya untuk keluar dari sana.
♡♡♡
Setiba nya disana, nara melihat-lihat cincin pernikahan nya berbeda dengan hal raja, ia terlihat santai sambil merangkul pinggang calon istri nya.
Sontak saja membuat para pelanggan nya iri sama keromantisan mereka, akhirnya nara membeli cincin berlian yang berada di tengah-tengah.
" pas gak yang?, " tanya raja, nara hanya mengangguk pelan sambil melepaskan cincin dari jarinya.
" saya pesan yang ini saja kak, " ucap nara dan di angguki oleh mereka.
Karena mereka mengetahui bahwa nara adalah putri nya seseorang berpengaruh di dunia, bukan itu saja bahkan kekasih nya juga ketua mafia.
Untung saja, kedua pasangan tadi memakai masker hingga tidak ada yang mengenalinya, setelah membeli nya kedua pasangan tadi keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENARA ✓
Teen FictionSEBELUM MEMBACA, FOLLOW AKUN KU TERDAHULU AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO CERITA2 KU SEMUANYA VOTE & TINGGALKAN JEJAK YA GUYS °°° Queenaya Veronica, ialah gadis berubah-ubah sifat-sikapnya karena mirip seperti bunglon, kadang dingin, cuek, ceria atau a...